Home / Olahraga / Sriwijaya FC Kejar Klub Liga 1

Sriwijaya FC Kejar Klub Liga 1

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC punya misi tersendiri dalam training camp (TC) di Yogyakarta. Salah satunya adalah agendakan uji coba dengan klub Liga 1.

Walaupun hingga kedatangan Sriwijaya FC ke kota Gudeg, kemarin (16/2/2020) pagi, belum juga ada kepastian jadwal sparing partner dengan kontestan Liga 1 2020. Sriwijaya FC sendiri agendakan tiga kali uji coba selama sepuluh hari di Yogyakarta.

“Jadi kita tetap mengejar tim liga satu,” kata Mayumi Itsuwa Asisten Manajer Sriwijaya FC dari Yogyakarta, Senin (17/2/2020) pagi.

Menurut Mayumi, alasan Sriwijaya FC mengejar training match dengan klub kasta lebih tinggi karena ingin mengukur kemampuan. Dimana jelang kompetisi Liga 2, Sriwijaya FC belum menemukan lawan uji coba sepadan.

Baca Juga :   Cerita Dibalik Penampakan Zulkifli Syukur Pakai Topeng

Meski sudah empat kali adu kekuatan dengan klub lokal Sumsel di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Mulai mengalahkan All Star Inzghi PCL 10-0, tundukkan PSAD Kodam II Sriwijaya 7-0, pesta gol ke gawang PS Pertamina 14-0 hingga menang 9-1 atas Porsiba Bukit Asam, Tanjung Enim, Muara Enim.

“Karena kita tidak bisa mengukur kemampuan dari empat laga uji coba sebelumnya di Palembang. Kita berharap kalau dengan tim Liga 1 kita bisa ukur kemampuan,” terang dia.

Disamping itu Sriwijaya FC juga ingin belajar dari tim Liga 1. “Belajar juga, banyak koreksi yang kita pelajari. Harapan saya pulang dari sini lebih kompak lagi, pemain pelatih bisa lebih rileks dan refeshing. Semoga yang terbaik dari hasil ini dan Sriwijaya kembali ke Liga 1,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Titus Bonai penyerang Muba Babel United selebrasi usai cetak gol dalam laga uji coba. FOTO : MO MBU

Libur, Skuat Muba Babel United Diminta Tetap Siaga

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Manajemen Muba Babel United terpaksa meliburkan pemainnya. Itu setelah belum adanya kejelasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *