Aidil Usman Diarra. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Aidil Usman Diarra. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Kembali Evaluasi Lima Pemain Seleksi, Termasuk Bomber Keturunan Mali

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC segera evaluasi lima pemain yang lolos seleksi tahap pertama. Hal tersebut diungkapkan Indrayadi Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC ketika dikomfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Sabtu (17/4/2021) pagi.

“Ya, kita akan segera evaluasi untuk lima pemain yang sudah lolos seleksi tahap pertama. Kemungkinan seminggu lagi lah akan kita putuskan,” kata Indrayadi mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini.

Menurut Indrayadi, Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- tidak mau menggantungkan nasib pemain. So, apabila pemain tersebut memang tidak masuk dalam skema permainan SFC –singkatan Sriwijaya FC- musim ini agar dilepas saja.

“Kita juga tidak mau lama menggantungkan nasib pemain. Kalau mereka memang tidak masuk dalam kriteria pelatih dilepas saja. Dengan begitu kan mereka bisa mencari klub lain,” sambung mantan penjaga gawang PS Pusri pada era Galatama ini.

Baca Juga :   Fakta Rimau Benyali, Tim “Balita” asal Banyuasin yang Mampu Promosi Divisi Utama 2009

Namun Indrayadi mengaku belum tahu berapa jumlah pemain yang akan diinginkan oleh pelatih kepala Sriwijaya FC Nil Maizar. “Kalau soal jumlah berapa pemain itu tergantung pelatih. Yang pasti nanti kami akan meminta hasil evaluasi dari pelatih siapa saja yang memang layak untuk masuk dalam tim bakal disodorkan tanda tangan kontrak,” terang dia.

Hanya memberi tahu Sriwijaya FC telah mengumumkan pemain lolos seleksi tahap pertama, Kamis (8/4/2021) lalu. Dari 15 pemain yang ikut audensi awal hanya lima pemain yang dinyatakan lolos tahap pertama. Lima pemain yang sudah lolos seleksi tahap pertama tetap harus menunjukkan performa terbaiknya dalam sesi latihan hingga pengumuman berikutnya. (ion)

Baca Juga :   Sriwijaya FC Juara Putaran Kedua, Jika...

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *