Ferry Rotinsulu. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Ferry Rotinsulu. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Kesulitan Coret Ferry Rotinsulu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG –  Sriwijaya FC memastikan akan mempertahankan pelatih penjaga gawang Ferry Rotinsulu. Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC-  tetap akan memakai jasa FR-12 ,sebutan Ferry Rotinsulu, dalam mengaruni kompetisi Liga 2 2021.

Hal tersebut ditegaskan Indrayadi Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Rabu (24/2/2021). “Ya, Ferry Rotinsulu masih menjadi bagian Sriwijaya FC untuk musim ini (2021),” kata Indrayadi.

Lebih lanjut Indrayadi merupakan mantan penjaga gawang andalan PS Pusri pada era Galatama ini menambahkan sudah ada komunikasi dengan Ferry Rotinsulu. “Ya, kalau Ferry (Rotinsulu) pada dasarnya siap-siap saja untuk bertahan di Sriwijaya FC,” kata dia lagi.

Baca Juga :   Antusias, 310 Peserta Ikuti Youth Fun Juggling Competition di Ogan Ilir

Hanya memberitahu Ferry Rotinsulu merupakan satu-satunya yang tersisa dari skuat tim pelatih Sriwijaya FC musim 2020. Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib sudah tidak diperpanjang kontrak beberapa hari lalu. Bahkan dua asisten pelatih lainnya Ananto Nurhani dan Fachmi Amiruddin sudah tidak lagi diperpanjang usai kontrak habis Desember 2020.

Sriwijaya FC kesulitan untuk tidak memakai jasa Ferry Rutinsulu. Ya, karena Ferry Rotinsulu sendiri merupakan salah satu legenda hidup Sriwijaya FC. FR-12 merupakan salah satu pemain yang menjadi sejarah berdirinya Sriwijaya FC pada musim 2005.

Saat itu Ferry Rotinsulu merupakan salah satu pemain yang memperkuat Sriwijaya FC pada musim perdana hasil take over dari Persijatim Solo FC. Disamping itu FR-12 juga sudah benyak merasakan manisnya gelar bersama Sriwijaya FC. Seperti double winner edisi 2007/2008, dan juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

Baca Juga :   Beto Mandul, Sriwijaya FC Tetap Pesta Gol Dalam Uji Coba Keempat

Ferry Rotinsulu juga sudah beberapa musim terakhir menjadi pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC. So, tidak akan mudah bagi Sriwijaya FC untuk mencari pengganti sepadan Ferry Rotinsulu. (ion)

 

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden PS Palembang bersam para pemain PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang agendakan dua laga uji coba bergengsi jelang hadapi Liga 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *