Nil Maizar Pelantih Kepada Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Nil Maizar Pelantih Kepada Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Klaim Dua Pemain Naturalisasi Sudah Oke

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC klaim dua pemain naturalisasi sudah oke. Hal tersebut diungkapkan Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar usai pimpin latihan di Stadion Atletik Luar Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Rabu (14/4/2021) sore.

“Ya, untuk pemain naturalisasi katanya (manajemen, Red) dua pemain sudah oke. Tapi okenya sampai mana saya belum tahu,” kata Nil Maizar kepada wartawan www.viralsumsel.com.

Nil Maizar pelatih yang musim lalu membesut Persela Lamongan di ajang Liga 1 ini memberi sedikit bocoran clue dua pemain naturalisasi yang diklaim sudah sepakat untuk gabung Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC.

“Ya, untuk posisi pemain naturalisasi, satu gelandang serang satu lagi striker,” sambung Nil Maizar.

Baca Juga :   Diresmikan Gubernur, Pitstop Xiom Table Tennis Center GOR Tenis Meja Bertaraf Internasional di Palembang

Hanya memberi tahu sebelumnya sejumlah pemain naturalisasi telah dikaitkan dengan Sriwijaya FC. Untuk posisi pemain depan ada nama Alberto Goncalves yang kini memperkuat Madura United FC.

Kemudian ada juga penyerang Bhayangkara FC, Osas Saha. Terbaru bomber Persiraja Banda Aceh, Silvio Escobar Benitez. Sedangkan untuk posisi gelandang serang, SFC –singkatan Sriwijaya FC- pernah dirumorkan bakal merekrut Esteban Vizcarra.

Bahkan Sriwijaya FC  pernah melakukan peminjaman secara resmi pada Persib Bandung untuk menggunakan jasa Esteban Vizcarra dalam mengarungi Liga 2 2020. Tapi manajemen Persib Bandung menolak peminjaman Esteban Vizcarra.

Patut dinanti pemain naturalisasi yang bakal merapat di Sriwijaya FC dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021. Apakah Beto Goncalves, Osas Saha, Vizcarra atau Escobar. Bahkan bisa juga pemain lain? (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *