Starting eleven Sriwijaya FC di ajang Liga 2 musim 2020. FOTO :VIRALSUMSEL.COM
Starting eleven Sriwijaya FC di ajang Liga 2 musim 2020. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Langsung Gas Pol demi Promosi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Keputusan PSSI kembali mengulirkan Liga 2 disambut antusias Sriwijaya FC. Klub berjuluk Laskar Wong Kito langsung gas pol menyambut pelaksaan kompetisi kasta kedua dalam negeri ini.

Manajemen Sriwijaya FC berencana mengumpulkan Ambrizal dan kawan-kawan untuk segera menjalani latihan.  Jajaran pelatih harus memutar otak lebih kencang untuk mengasah kekompakan demi mampu bersaing memperebutkan tiket promosi ke Liga 1 2021.

“Ya, kita akan segera memanggil pemain untuk latihan. Untuk waktunya, kami akan berkoordinasi terdulu dengan jajaran pelatih. Mereka yang lebih tahu terkait teknis persiapan tim,” kata Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC, Sabtu (20/6/2020) sore.

Hanya member tahu PSSI telah memutuskan kompetisi semua level domestik kembali bergulir. Putusan diambil dalam rapat darurat virtual Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada Rabu (17/6/2020). Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan dieksekusi September atau Oktober mendatang.

Baca Juga :   Melaju ke Semifinal Porprov, Gawang Muba Tetap Perawan

Metode rapat ini sudah sesuai dengan statuta PSSI 2019 pasal 39 ayat 6 tentang rapat Komite Eksekutif bahwa anggota Komite Eksekutif tidak dapat menghadiri pertemuan dengan bertatap muka secara langsung, maka keputusan dapat dilakukan melalui sarana komunikasi modern atau komunikasi tertulis lainnya (email atau aplikasi pesan).

Seperti diberitakan sebelumnya, Budiardjo Thalib Pelatih Kepala Sriwijaya FC mengatakan jika dua bulan persiapan adalah waktu yang cukup. “Saya kira jika Sriwijaya FC melakukan persiapan dua bulan sudah sangat ideal,” kata juru taktik yang musim lalu hantarkan Persik Kediri juara Liga 2 dan promosi ke Liga 2 ini dikonfirmasi www.viralsumsel.com, Selasa (17/6/2020) sore.

Budiardjo Thalib sendiri saat ini masih berada di kampung halamanya Makassar. “Kegiatan saya di rumah saja beres-beres rumah. Kalau olahraga sesekali kita lakukan latihan bareng pemain-pemain PSM Makassar Old Star,” kata Budiardjo yang merupakan mantan pemain PSM Makassar ini. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden PS Palembang bersam para pemain PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang agendakan dua laga uji coba bergengsi jelang hadapi Liga 3 …

One comment

  1. Avatar

    Semoga SFC lekas bangkit..dan juara liga 2
    dan naik liga 1
    Pkoknya sriwijaya fc di hati…..kebanggaan wong kita kebanggaan kita semua .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *