Minggu , 25 Oktober 2020 - 20:27
Home / Headline / Sriwijaya FC Lunasi Gaji Pemain Musim Lalu

Sriwijaya FC Lunasi Gaji Pemain Musim Lalu

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC masih kesulitan keuangan. Itu karena sponsor untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2020 belum cair ditambah lagi kekurangan dana subsidi dari PT LIB belum turun.

Karena itu PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC ambil kebijakan opsi dana talangan. Dimana manajemen melakukan peminjaman kepada manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin.

Jumlahnya pun tidak sedikit. Total pinjaman PT SOM kepada kepada manajer Sriwijaya FC sebesar Rp 406 Juta. Dana tersebut bakal digunakan untuk keperluan mendesak Sriwijaya FC.
Terutama dalam melunasi sisa gaji pemain musim lalu.

“Ya, karena sponsor belum masuk sedangkan hak-hak pemain harus dibayar. Makanya kita lakukan langkah langkah seperti ini,” kata HZ, sapaan H Hendri Zainuddin, Selasa (10 /3/2020).

Baca Juga :   Mendikbud Ganti Program Ujian Nasional

Dana tersebut dikujurkan pada PT SOM untuk membayar pelunasan gaji pada para pemain musim lalu. Kontrak pemain musim lalu sebagian besar berakhir Januari. Sementara para pemain sudah tidak berlatih dan bermain untuk Sriwijaya FC sejak akhir November lalu.

“Sesuai komitmen kita, sisa gaji kita bayar tanggal 10. Ya, alhamdulillah bisa kita selesaikan kewajiban kita pada pemain musim lalu sekarang sedang diproses oleh PT SOM,” terang dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *