Kamis , 29 Oktober 2020 - 15:04
Home / Olahraga / Sriwijaya FC Negoisasi Sang Top Scorrer

Sriwijaya FC Negoisasi Sang Top Scorrer

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC beri sinyal mempertahankan Ahmad Ihwan. Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- berencana melakukan negoisasi dengan pemain berposisi sebagai penyerang tersebut.

Hal itu diungkapkan Manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin. Menurut HZ ,sapaan Hendri Zainuddin mengatakan jika kerjsama dengan pemilik jersey 97 itu bakal berlanjut.

Ahmad Ihwan masuk prioritas pemain yang bakal dipertimbangkan nertahan atas saran dan masukan pelatih. So, nama Ahmad Ihwan sudah termasuk di list pelatih Sriwijaya FC musim depan yang kemungkinan besar akan dijabat Budiardjo Thalib.

“Ya, Ahamad Ihwan akan kita negoisasi untuk memperkuat Sriwijaya FC 2020. Ini rekomendasi dari coach ya,” kata HZ pengusaha asal Payeraman, Ogan Ilir ini.

Baca Juga :   Alom Berpeluang Ikuti Jejak Anis Nabar

Wajar jika Ahmad Ihawan dipertahankan. Mengingat musim lalu pemain asal, Dampit, Malang, Jawa Timur ini punya kontribusi besar bagi SFC -singkatan Sriwijaya FC. Terutama buat lini depan.

Sebagaimana diketahui Ahmad Ihdan musim lalu berhasil mencetak 10 gol dan menjadi top scorrer Sriwijaya FC.

Meski diawal kometisi Liga 2 2019, Ahmad Ihawan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Tapi dia berhasil keluar dari bayang-bayang penyerang yang sudah memiliki nama besar macam Yongky Aribowo dan Aurlangga Sucipto.

Ahmad Ihwan sendiri sebelumnya mengaku telah didekati beberapa klub. Tidak hanya di Liga 1. Tapi juga Liga 2. Namun dia tetap mempertimbangkan untuk bertahan di Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Puluhan Peboling Nasional Siap Ramaikan Piala Gubernur Sumsel

“Ya, Sriwijaya FC masih prioritas saya. Ya, kalau jodoh inysa Allah kita bisa bekerjsama lagi,” tukas Ahmad Ihawan.

Dengan dinegonya Ahmad Ihwan berarti Sriwijaya FC sudah mendapatkan dua nama. Sebelumnya sudah memastikan jasa Ambrizal pemain belakang sekaligus kapten musim 2019. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

PSSI  dan Kemenpora Sepakat Kompetisi Harus Segera Bergulir

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – PSSI dan Kemenpora sepakat agar kompetisi sepak bola professional di Indonesia baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *