Home / Olahraga / Sriwijaya FC Perpanjang Kontrak Talenta Papua

Sriwijaya FC Perpanjang Kontrak Talenta Papua

VIRALSUMSEL.COM – Manajemen Sriwijaya FC berencana memperpanjang kontrak Yohanis Nabar. Pemain berposisi winger yang juga bisa menjadi striker ini direkomendasikan kepada pelatih untuk dipertahankan.

So, jika pelatih Sriwijaya FC, Buaiardjo Thalib setuju, maka Anis Nabar ,sapaan akran Yohanis Nabar, tetap menjadi bagian dari Laskar Wong Kito -sebutan Sriwijaya FC- dalam mengarungi Liga 2 musim 2020.

Hal tersebut disampaikan manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin. Menurut HZ ,sapaan H Hendri Zainuddin, talenta Papua tersebut layak dipertahankan dari pada dilepas.

“Soal anis nabar kita serahkan kepada pelatih Budiardjo Thalib. Diperpanjang ok dak diperpanjang jangan,” kata ketua umum KONI Provinsi Sumsel ini.

HZ mengakui jika Anis Nabar masih laris manis. Bahkan terhitung tida klub sudah mencoba menggodanya. Namun, mantan pemain Persela Lamongan ini tetap mengisyaratkan setia pada SFC -singkatan Sriwijaya FC-.

Baca Juga :   Mulai dari Nol Lagi, Begini Sitem Pertandingan Baru Kompetisi Liga 2 2020

“Ya, kita tahu dari beberapa media online bahwa Anis Nabar sedang diinginkan beberapa klub lain. Tapi tidak masalah jika dia memilih kembali bersama Sriwijaya FC,” terang dia.

Anis Nabar merupakan pemain Sriwijaya FC yang didatangkan pada putaran kedua musim lalu. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *