Sabtu , 23 Januari 2021 - 08:47
Home / Headline / Sriwijaya FC Pesta Gol Pada Laga Uji Coba Perdana Jelang Liga 2 2020
Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET
Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET

Sriwijaya FC Pesta Gol Pada Laga Uji Coba Perdana Jelang Liga 2 2020

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC pesta gol pada uji coba perdana jelang Liga 2 2020. Dalam laga latih tanding perdana Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – menang dengan skor telak 10-0 hadapi PS Bhayangkara Sriwijaya di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Kampus Palembang, Sabtu (12/7/2020) sore.

Pada babak pertama Sriwijaya FC berhasil mencetak tiga gol. Sementara pada babak kedua SFC – singkatan Sriwijaya FC- berhasil mencetak dua gol. Sedangkan lima gol lagi dibukukan pada babak ketika dalam laga 3×30 menit tersebut.

Sriwijaya FC pada babak pertama menurunkan skuat terbaik. Tak terkecuali pemain yang baru di datangkan dengan status pinjaman dari Madura United, Alberto Goncalves.

Baca Juga :   Kabar Gembira, Herman Deru Hapuskan Denda Pajak Kendaraan Mulai 1 Agustus 2020

Selain itu juga diturunkan pemain belakang Ambrizal, playmaker Firman Septian, winger Rahel Radiansyah dan penyerang Rudiyana.

Bhayangkara Sriwijaya juga tidak diam saja. Tim yang dimotori Mahyadi Panggabean ini juga beberapa kali mengancam.

Bhayangkara Sriwijaya sempat menduetkan eks penyerang Porwil Sumsel, Tri Handoko dan Deri AP. Bhayangkara Sriwijaya juga menurunkan penjaga gawang eks Sriwijaya FC Rangga Pratama.

Bagi Sriwijaya FC laga uji coba ini dilakukan untuk matangkan tim jelang Liga 2 2020 bergulir kembali, 17 Oktober 2020 nanti. Pada babak penyisihan grup Sriwijaya FC tergabung di Grup D bersama tuan rumah PSMS Medan, Semen Padang FC, Persijap Jepara, Sulut United, dan Persekat Tegal.

Baca Juga :   Gawat, Jelang Hadapi Galuh United Instagram Ferry Rotinsulu Dihack Wong

Sementara bagi Bhayangkara Sriwijaya Palembang ini menjadi ajang pemanasan jelang hadapi Liga 3 2020. Anak asuh Sunari ini bakal mengikuti Liga 3 2020 zona Sumatera Selatan (Sumsel). Namun sayang hingga saat ini PSSI belum mengeluarkan jadwal resmi Liga 3 2020. (ion)

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

Breaking News : Piala Dunia U-20 di Palembang Ditunda

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Piala Dunia FIFA U-20  Tahun 2021 dibatalkan. Hal tersebut diumumkan Biro Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *