Nil Maizar pelatih kepala Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Nil Maizar pelatih kepala Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Rekrut Dua Lagi Pemain Liga 1, Merapat Usai Piala Menpora

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG –  Sriwijaya FC masih terus berburu pemain jelang kompetisi Liga 2 2021. Hal tersebut diungkapkan Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Selasa (6/4/2021) pagi.

Menurut Nil ,sapaan akrab Nil Maizar, Sriwijaya FC bakal kembali mendatangkan pemain yang memperkuat klub Liga 1 di ajang Piala Menpora 2021. Tak tangung-tanggung pemain yang menjadi incaran Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- berjumlah dua orang. “Ya, bakal ada dua pemain lagi dari klub Liga 1 akan gabung Sriwijaya FC,” kata Nil Maizar.

Namun sayang Nil Maizar mantan pelatih Persela Lamongan ini masih engan memberikan informasi soal pemain yang dikabarkan akan merapat ke SFC –singkatan Sriwijaya FC. “Dua pemain lagi dari klub Liga 1 tidak bisa saya sebutkan namanya,” terang dia.

Baca Juga :   Empat Klub Sepakat Liga Dihentikan Total

Hanya saja Nil Maizar menerangkan bahwa dua pemain Liga 1 bakal merapat ke Sriwijaya FC paska Piala Menpora. “Yang pasti dua pemain ini bakal merapat paska Piala Menpora,” terang dia.

Sejauh ini Sriwijaya FC baru mendatangka dua pemain berlabel Liga 1. Yakni Hendra Molle penjaga gawang dari PS Sleman dan Valentino Telaubun bek kiri dari Persipura Jayapura. Hendra Molle sendiri pada musim 2019 sempat memperkuat Sriwijaya FC.

Hendra Molle juga sudah berada di Palembang sejak latihan perdana Sriwijaya FC, Jumat (2/4/2021) lalu. Sementara Valentino dijadwalkan hari ini (6/4/2021) baru mendarat di Palembang dan besok (7/4/2021) baru mengikuti latihan bersama Amnrizal dan kawan-kawan. (Ya, Valentino hari ini baru sampai di Palembang,” tukas dia. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden PS Palembang bersam para pemain PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang agendakan dua laga uji coba bergengsi jelang hadapi Liga 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *