Kamis , 22 Oktober 2020 - 15:49
Home / Headline / Sriwijaya FC Resmikan Mantan Striker Persib

Sriwijaya FC Resmikan Mantan Striker Persib

VIRALSUMSEL.COM – Bursa transfer Sriwijaya FC terus dikebut. Kali ini Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- mengumumkan telah menambah satu pemain lagi jelang hadapi Liga 2 musim 2020. Pemain dimaksud adalah penyerang Rudiyana.

“Ya, Rudiyana telah resmi menjadi pemain Sriwijaya FC. Selamat datang di Bumi Sriwijaya,” kata H. Hendri Zainuddin, Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, Selasa (7/1/2019).

Menurut HZ ,sapaan H Hendri Zainuddin, Rudiyana merupakan pemain Sulut FC juga kontestan Liga 2 baik musim 2019 maupun sekarang. “Ya, Rudiyana merupakan pemain rekomendasi dari head coach Budiardjo Thalib,” terang pengusaha asal Payeraman Ogan Ilir ini.

Hanya memberitahu Rudiyana merupakan pemain kelahiran, Bandung, Jawa Barat, 4 Mei 1992. Dia memiliki tinggi 175 cm dan berat 69 kg.

Baca Juga :   Strategi Rotasi Jadi Kunci Kemenangan Bank SumselBabel atas Sadang MHS

Sejatinya dia adalah pemain jebolan Persib Bandung. Dia memulai karier sepak bola junior di Persib 2008-2010. Setelah itu dia dipromosikan menjadi bagian dari Persib Bandung senior.

Beberapa klub besar Liga 2 juga pernah ia bela. Diantaranya Persis Solo dan PSIM Yogyakarta. “Ya, kita berharap Rudiyana bisa cepat menyatu dengan Sriwijaya FC. Karena dia penyerang harapan saya bisa mencetak banyak gol,” kata dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *