Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET
Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET

Sriwijaya FC Segera Umumkan Manajer Baru, Seorang Pengusaha

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC segera umumkan manajer baru. Hal tersebut diungkapkan H Hendri Zainuddin, Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Minggu (8/11/2020) sore.

“Ya, kita akan segera umumkan nama manajer baru Sriwijaya FC. Kita masih agendakan pertemuan dengan calon manajer baru Sriwijaya FC tersebut,” kata HZ ,sapaan H Hendri Zainuddin.

Lebih lanjut pria yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel ini menambahkan, manajemen Sriwijaya FC sudah melaporkan perkembangan calon manajer baru tersebut pada Gubernur Sumsel H Herman Deru dan juga Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya. “Kita sudah laporkan ke pak Gubernur juga pak Wakil Gubernur perihal calon manajer baru Sriwijaya FC tersebut,” sambung HZ.

Baca Juga :   Garuda Perpanjang Rekor 28 Tahun Gagal Raih Emas SEA Games

Sambung pria asal Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir ini, manajer baru Sriwijaya FC nantinya adalah tokoh masyarakat Sumsel. “Clue-nya seorang pengusaha. Nanti kalau sudah resmi baru akan kita umumkan ke publik,” terang dia.

Hanya memberi tahu jabatan manajer Sriwijaya FC saat ini masih disandang Hendri Zainuddin merangkap sebagai Wakil Direktur Utama PT SOM. HZ sendiri sudah mundur dari jabatan manajer Sriwijaya FC saat terpilih menjadi ketua umum KONI Sumsel awal Februari 2020 lalu.

Namun sayang sampai sekarang belum ada pengganti untuk posisi manajer Sriwijaya FC. Sebelumnya ada salah satu kandidat muncul sebagai calon manajer Sriwijaya FC. Yakni Ratu Tisha yang merupakan mantan Sekretaris Jenderal PSSI. Namun Ratu Tisha menolak tawaran Sriwijaya FC dengan alasan ingin lebih fokus mengurus orang tua.

Baca Juga :   Ikrar Setia Yu Hyun Koo Sembari Menanti Naturalisasi WNI

“Ya, nanti kalau sudah ada manajer baru saya dengan pak Asfan Fikri Sanaf (Presiden Klub Sriwijaya FC) bisa lebih fokus keluar untuk mencari sponsor dan lain-lain untuk penunjang financial tim. Kita berharap bisa lebih optimal dalam menghadapi kompetisi Liga 2 2020/2021, yang akan kick off, Februari nanti,” tukas dia. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden PS Palembang bersam para pemain PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang agendakan dua laga uji coba bergengsi jelang hadapi Liga 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *