Selasa , 20 Oktober 2020 - 15:08
Home / Headline / Sriwijaya FC Sukses Pesta Gol Pada Uji Coba Perdana

Sriwijaya FC Sukses Pesta Gol Pada Uji Coba Perdana

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC sukses pesta gol pada uji coba perdana jelang kompetisi Liga 2 musim 2020 . Adalah kesebelasan All Star Inzaghi PCL yang dijadikan korban ke ganasan Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC -.

Dalam duel sparing partner di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (1/2/2020) sore, Sriwijaya FC menang dengan skor telak 10-0. Dalam laga tersebut sang bomber Rudiyana jadi bintang.

Pemain yang diboyong Sriwijaya FC dari Sulut FC ini mencetak lima gol sekaligus. Selain penyerang jebolan Persib Bandung itu gol SFC -singkatan Sriwijaya FC – masing-masing diciptakan gelandang Firman Septian dua gol.

Kemudian tiga gol lain masing-masing dipersembahkan Rahel Radiansyah 1 gol,
Mario Aibekop 1 gol, dan pemain trial Bagus.

Baca Juga :   Pemain Bintang Bidikan Sriwijaya FC Inisial B, Siapa Dia?

Meski tampil perkasa ternyata, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib mengaku belum puas. “Walau pun menang besar ini sifatnya ujicoba, kita tetap mengevaluasi tim kita, masih banyak kekurangan dan kekurangan ini kita akan benahi. Kekurangan mulai dari transisi,” ujar Budiardjo usai pertandingan.

Budiardjo membeberkan alasannya mencoba seluruh pemain dalam laga tadi.

“Semua pemain saya coba, supaya saya melihat dan teman-teman suporter, manajemen bisa melihat kemampuan mereka ketika bermain,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Giliran Persipra Bersama Ridho Yahya Dijadwalkan Sambangi Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Persipra Prabumulih agendakan uji caba balasan melawan Sriwijaya FC. Ya, sebelumnya Laskar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *