Sabtu , 24 Oktober 2020 - 22:07
Home / Olahraga / Sriwijaya FC Tak Mau Tambah Pemain di Babak Delapan Besar

Sriwijaya FC Tak Mau Tambah Pemain di Babak Delapan Besar

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC bisa dipastikan tidak menambah pemain lagi. Meskipun klub berjuluk Laskar Wong Kito ini bakal melenggang ke Babak Delapan Besar Liga 2 2019.

Adalah Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi yang mengutarakan hal tersebut. “Ya, kita tetap akan memaksimalkan skuat yang ada sekarang,” kata Kas ,sapaan Kas Hartadi, usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (3/10/2019) sore.

Alasan juru taktik asal Solo, Jawa Tengah ini untuk tidak menambah amunisi karena berdasarkan regulasi tidak ada lagi kuota penambahan pemain pada Babak Delapan Besar. “Ya, sesuai regulasi memang tidak ada lagi transfer wondow. Makanya kita tidak mau tambah pemain,” tambah dia.

Baca Juga :   Pelatih Bhayangkara Sriwijaya Sebut Serangan Sriwijaya FC Masih Mudah Dibaca

Meskipun demikian pemilik lisensi kepelatihan A AFC ini tetap yakin dengan skuat tersisa. Dimana skuat Jakabaring kini memiliki 23 pemain.

Diantaranya tiga penjaga gawang. Masing-masing Galih Sudaryono, Hendra Mole dan Ferry Rorinsulu merangkap pelatih kiper.

Kemudian pada posisi defender ada nama Ambrizal, Bobby Satria, Rahmat Juliandri, Zulkifli Syukur, Yericho Christiantoko, serta Akbar Zakaria.

Berikutnya pada posisi tengah ada Hapit Ibrahim, Nerius Alom, Ryan Wiradinata, Hendra Ridwan, Siswanto, Hendri Satriadi, Monieaga, Yohanis Nabar dan Riszky Dwi Ramadhana.

Sedangkan pemain depan meliputi, Yongky Aribowo, Airlangga Sucipto, dan Ahmad Ihawan. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pemain Sriwijaya FC gelar rapid test Covid-19 di Hotel Majestic, Palembang. FOTO ; VIRALSUMSEL.COM

Mendadak Sriwijaya FC Gelar Rapid Test Jelang Jajal Tim PALI

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC gelar rapid test Corona Virus Desiase (Covid-19) untuk pemain, ofisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *