Selasa , 19 Januari 2021 - 14:50
Home / Headline / Sriwijaya FC Tak Menutup Peluang Ambil Hariono

Sriwijaya FC Tak Menutup Peluang Ambil Hariono

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC belum berniat untuk merekrut Hariono salah satu gelandang bertahan terbaik di tanah air. Ada beberapa faktor membuat Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- belum tertarik rekrut Hariono dalam arungi Liga 2 2020.

Salah satu diantaranya karena belum ada komunikasi. Ya, belum ada tawaran dari sang pemain maupun sebaliknya dari manajemen Sriwijaya FC juga belum ada komunikasi perihal kerjasama dengan Hariono.

“Ya, sampai sekarang tidak ada komunikasi kita dengan Hariono. Jadi sepertinya kita tidak akan merekrut Hariono untuk sekarang,” ujar H Hendri Zainuddin manajer Sriwijaya FC.

Selain faktor komunikasi, kedua karena usia. Hariono pemain yang sudah diatas 30 tahun. Meski HZ ,sapaan akran H Hendri Zainuddin, tidak manampik jika Hariono punya kualitas cukup mumpuni.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Beri Sinyal Rotasi Hadapi Babel United

“Ya, kalau kualitas siapa yang meragukan kemampuan bermain Hariono. Dia adalah salah satu pemain tengah terbaik di Indonesia. Namun kita ingin kedepan pemain-pemain muda hiasai skuat Sriwijaya FC,” tambah dia.

Ketiga faktor harga. Sebagaimana dikahui banderol Hariono masih cukup tinggi. Informasi beredar masih diangka lebih dari Rp500 Juta setahun.

“Ya, harga juga menentukan. Karena kita tahu Hariono bukanlah pemain sembarangan. Sudah pasti banderolnya juga lumayan,” tambah ketua umum KONI Sumsel terpilih ini.

Tapi HZ tidak membantah jika kans Hariono tetap ada untuk gabung Sriwijaya FC. “Saya kira semua tidak menutup kemungkinan. Termasuk Heriono bakal gabung Sriwijaya FC,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ilustrasi Logo KONI Provinsi Sumsel. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Gali Atlet Berprestasi dan Potensi, KONI Sumsel Persiapkan Grand Riset Pemetaan Cabor Unggul

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Dalam rangka mewujudkan visi dan misi Ketua KONI Sumsel, H Hendri Zainuddin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *