Senin , 26 Oktober 2020 - 13:25
Home / Olahraga / Sriwijaya FC Terima Kekalahan Perdana
Duel Sriwijaya FC vs PSIS Semarang di YIS, Sleman. FOTO : IG
Duel Sriwijaya FC vs PSIS Semarang di YIS, Sleman. FOTO : IG

Sriwijaya FC Terima Kekalahan Perdana

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC terima kekalahan perdana. Hasil minus didapat Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- atas PSIS Semarang (kontestan Liga 1) dengan skor tipis 0-1 dalam laga uji coba di Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Yogyakarta, Sabtu (22/2/2020) pagi.

Gol tunggal dalam duel beda kasta tersebut disuguhkan Septian David Maulana pada menit 43. Ini merupakan kekalahan perdana Sriwijaya FC pada laga pra musim Liga 2 2020. Dimana Liga 2 musim 2020 bakal kick off 13 Februari nanti.

Pada pertandingan sebelumnya Sriwijaya FC selalu digdaya. Mulai dari mengalahkan All Star Inzaghi PCL 10-0, tundukkan PSAD Kodam II Sriwijaya 7-0, pecundangi PS Pertamina 14-0 dan kalahkan Porsiba Bukit Asam dengan kedudukan 9-1.

Baca Juga :   Jatah Promosi ke Liga 1 Berkurang, Muba Babel United Minta Tambah Agar Persaingan Terjaga

Selain itu pada laga uji coba perdana dalam training camp (TC) di Yogyakarta, Sriwijaya FC juga sukses bantai Bantul All Star dengan skor 15-0. Hanya memberi tahu Sriwijaya FC TC selama sepuluh hari, 16-26 Februari ini di Yogyakarta.

Selain hadapi Bantul All Star dan PSIS Semarang, Sriwijaya FC dijadwalkan akan hadapi Persipura Jayapura, 25 Februari nanti.

Dalam laga uji coba tadi pagi Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib menurunkan pemain terbaiknya. Budiardjo menurunkan formasi 4-3-3.
Pada posisi penjaga gawang ditempati goal kepper senior, Imam Arief.
Kemudian sektor pertahanan dihuni empat bek Dany Arwin (bek kiri), Erwin Gutawa (bek tengah), Obet Chiri (bek tengah) kemudian Fatkhur Ari (bek kanan).

Baca Juga :   PSIM Bertekat Curi Poin dari Markas Sriwijaya FC

Sementara pada posisi tengah ditempati Suandi, Cakra Yudha serta Hari Habrian.

Sedangkan barisan depan pada sekot sayap kiri dihuni Rahel. Kemudian pada posisi sayap kanan ada Firman Septian. Sementara pada posisi targetman diperkuat Sandrian.

Khusus untuk posisi targerman masih ada nama Rudiyana. Namun pemilik nomor punggung 29 ini harus menepi dalam laga uji coba kontra PSIS Semarang karena cedera betis kaki kanan. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *