Sriwijaya FC Tetap Gunakan Dua Warna Jersey

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC tetap akan gunakan dua warna jersey dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2021. Yakni merah marun dan putih.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Jumat (23/4/2021) pagi.

“Ya, musim ini masih sama dengan musim lalu. Kita (Sriwijaya FC) akan tetap menggunakan dua warna jersey. Merah marun dan putih,”kata HZ, sapaan Hendri Zainuddin.

Lebih lanjut pria yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel ini menambahkan jersey merah marun bakal digunakan untuk laga home. Sementara jersey putih buat laga away.

“Jersey merah marun bakal digunakan untuk laga kandang dan putih untuk pertandingan tandang,” sambung mantan Senator (Anggota DPD RI) Daerah Pimilihan Sumsel ini.

Baca Juga :   Pekan Depan Sriwijaya FC Datangi PSSI, Kenapa Ya?

Pengusaha asal Payeraman Ogan Ilir ini optimistis musim 2021 Sriwijaya FC bisa promosi ke Liga 1. “Insya Allah kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk lolos Liga 1,” terang dia lagi.

Hanya memberi tahu ini merupakan musim kedua Sriwijaya FC menggunakan jersey merah marun dan putih. Musim 2020 Sriwijaya FC sebelumnya juga menggunakan merah marun dengan putih.

Namun sayang kompetisi terhenti akibat pandemi Covid-19. Padahal kompetisi baru berjalan satu laga. Pada laga perdana Sriwijaya FC berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 2-1. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *