Senin , 18 Januari 2021 - 13:44
Home / Olahraga / Sriwijaya FC Tidak Full Team Jajal Bhayangkara FC, Sore Ini

Sriwijaya FC Tidak Full Team Jajal Bhayangkara FC, Sore Ini

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC tidak tampil full team uji coba hadapi Bhayangkara FC Palembang dalam laga uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sore ini (5/2 /2020) kick off pukul 15.30 WIB. Gelandang bertahan Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC -, M Rifaldi harus absen.

Pemain yang diboyong Sriwijaya FC musim ini dari Blitar Bandung United ini harus menepi sementara karena cedera. Bahkan Rifaldi masih terlihat latihan terpisah, kemarin (3/2/2020) sore.

Rifaldi sendiri mengaku masih merasa sakit pada lutut kanannya. Dia mendapat cedera dalam uji coba terakhir kontra Persipura Jayapura di Lapangan Yogyakarta Independent School, Sleman, Yogyakarta, (25/2 /2020) kemarin.

Baca Juga :   Bedah Kekuatan Calon Lawan Sriwijaya FC, PSMS Medan Yakin Melenggang

Saat itu Sriwijaya FC dipaksa menyerah 0-2 oleh Persipura. “Waktu lawan Persipura saya salah tumpuan. Jadi cedera lutut kanan, ini masih sakit rasanya,” kata dia.

Pasca kepulangan dari training camp di Yogyakarta, 26 Februari lalu, Rifaldi sudah empat kali latihan namun masih di pinggir lapangan.
“Sudah empat kali latihan terpaksa tersendiri kalau mau ikut game belum bisa. Seperti kata coach Budiardjo (Thalib) agar saya cari enaknya, joging,” tambah dia.

Rifaldi mengaku selain latihan ringan juga terus mengkonsumsi obat voltaren penghilang nyeri.

Pesepakbola kelahiran Kabupaten Parigimoutong Provinsi Sulteng, 3 Oktober 1996 mengaku berupaya mengimbangi dengan joging datang lebih awal ke lapangan.
“Pengen cepet sembuh. Apalagi belum masuk starting eleven. Ini sudah ada perubahan sedikit joging bisa. Cuma kalau mau nendang kuat untuk bola jauh, mau shoting itu terasa sakit.” Terang dia.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Tidak Perpanjang Kontrak Gelandang Energiknya

“Tapi kalau passing bisa sprint juga masih sakit. Kata Fisioterapis mas Ifat (Dicky Faturohman) agar banyak di gym untuk penguatan,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Anton Nurdin Ketua Umum KONI Kota Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Bocor, Anton Nurdin : Pengurus KONI Palembang Lebih Kurus dan Lebih Muda

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Anton Nurdin Ketua Umum KONI Kota Palembang membocorkan calon pengurus baru KONI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *