Selasa , 26 Januari 2021 - 02:58
Home / Headline / Sriwijaya FC Usulkan Pemain Asing Berlaga di Liga 2 2020

Sriwijaya FC Usulkan Pemain Asing Berlaga di Liga 2 2020

VIRALSUMSEL.COM – Bukan Sriwijaya FC namanya kalau tidak ada kabar mengejutkan. Terbaru Laskar Wing Kito kirim surat cinta ke PSSI Pusat.

Lewat surat yang ditandatangani H Hendri Zainuddin manajer Sriwijaya FC, Sriwijaya FC mengirim surat kepada ketua umum PSSI Pusat. Dalam surat bernomor 10/PT.SOM/SFC/1/2020, berisi hal usulan penggunakan pemain asing pada kompetisi Liga 2 2019.

Alasan manajemen Sriwijaya FC meminta pemain asing salah satunya katana kompetisi Liga 2 dinilai kurang menarik. “Salam hormat, salah satu kurang menariknya kompetisi Liga 2 Indonesia yang diikuti oleh klub Sriwijaya FC selama tahun 2019 adalah kurang berminatnya fans atau penonton yang datang untuk memenuhi stadion, salah satu alasan fans atau supporter kurang berminat dayang ke stadion dikarenakan tidak adanya pemain asing yang menjadi idola selain idola pemain lokal yang bergabung di Liga 2,” tulis surat tersebut..

Baca Juga :   Tim Voli Putri Sumsel Hentikan Sumut di Porwil

“Sehubungan hal tersebut diatas klub Sriwijaya FC mengajukan usulan kepada ketua umum PSSI Pusat, agar satu otang pemain asing Asia atau non Asia diizinkan bergabung dengan klub atau tim Liga 2 pada kompetisi Liga 2 PSSI tahun 2020,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET

Benarkah Sriwijaya FC Akhiri Kerjasama dengan Calci, Terus Berpaling ke Tweve?

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Kerjasama Sriwijaya FC dengan apparel lokal Calci telah usai musim ini. Kans …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *