Home / Headline / Suami Jual Durian, Kades Wanita di Lahat “Kurung” Pak Kades Desa Tetangga

Suami Jual Durian, Kades Wanita di Lahat “Kurung” Pak Kades Desa Tetangga

VIRALSUMSEL.COM – Ada-ada saja tingkah oknum kepala desa di Kabupaten Lahat. Yang semestinya menjadi contoh bagi warganya malah berbuat tidak senonoh.

Betapa tidak sang kades dikabarkan digrebek warga karena kedapatan selingkuh. Bahkan perselingkuhan terjadi antara Kades dengan Kades di dua desa berbeda.

Satu kades wanita dan satu lagi kades laki-laki. Bagaimana ceritnya? E (36) seorang kepala desa sudah memiliki suami. Bahkan Kades Lesung Batu, Kecamatan Mulak Ulu, Lahat ini, telah memiliki dua anak.

Namun, E tidak mampu menolak godaan untuk memiliki pria idaman lain. Parahnya pria idaman E yang diketahui H (42), juga seorang Kades di Desa Air Puar, kecamatan yang sama.

Terbongkarnya cinta terlarang antar kedua Kades ini, setelah warga melakukan penggerebekan dikediaman E, Senin malam (6/1/2020) kemarin. Sebelum penggerebekan, sekitar pukul 20.00 WIB warga melihat H masuk ke rumah E.

Baca Juga :   Mawardi Yahya : Terima Kasih Australia, Bangun IPAL di Palembang

Padahal saat itu diketahui, suami E sedang berada di Pulau Jawa, untuk menjual buah durian. Setelah satu jam melakukan pengintaian, warga bersama perangkat desa menuju rumah E.

Awalnya ketokan pintu dari warga, tidak ada jawaban. Warga lalu nekat melakukan penggerebekan, wargapun menemukan E yang dalam kondisi cemas bersama putranya berusia 5 tahun. Namun rupanya warga juga menemukan H, sedang bersembunyi di dalam salah satu kamar.

Warga rupanya sudah terlanjur kesal, sekitar pukul 22.30 WIB, dua kades diduga selingkuh itu digelandang perangkat desa bersama warga ke Polsek Mulak Ulu.

Desas desus aksi belah duren dua kades ini, rupanya sudah lama jadi buah bibir masyarakat Lesung Batu. Bahkan, laporan sudah beberapa kali sampai ke Camat Mulak Ulu.

Hanya saja, laporan itu belum disertai bukti, hingga selalu dibantah oleh kedua kades.
“Memang kecurigaan warga sudah lama, tapi tidak cukup bukti dan saksi. Sudah kami panggil dan dinasehati, temasuk camat sebelumnya. Sambil menunggu proses dari polres lebih lanjut, kalau memang terbukti, warga meminta agar kades mengundurkan diri dari jabatannya,” kata Camat Mulak Ulu, Sumarno SE, via WhatsApp, dilansir detiksumsel.com, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga :   Kabar Baik, Hampir 50% Pasien Covid-19 di Sumsel Sembuh

Sekitar pukul 01.30 WIB, E bersama kekasih terlarangnya diamankan ke Sat Reskrim Polres Lahat. Putra E sempat meradang setelah mendapat informasi sang ibu digerebek warga. Bahkan, putra E yang masih berusia 16 tahun sempat hendak menyerang H, saat hendak menjemput adiknya yang ikut dibawah E ke Polres Lahat.

“Statusnya masih diamankan. Walau nanti ada laporan dari suami atau pun istri keduanya, kami tetap lakukan penyelidikan dulu,” kata Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah, melalui Paur Humas, Aiptu Lispono. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Herman Deru Kembali Disuntik Vaksin Covid-19

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru kembali melaksanakan penyuntikan vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *