Suasan Mencekam Warga Talang Betutu Ketika 10 Rumah Diterjang Puting Beliung

VIRSUMSEL.COM – Nasip apes dialami sejumlah warga di Perumahan Kampung Tara, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukaramai, Palembang. Ya, kemarin sore (22/12/2019), angin puting beliung menerjang perumahan tersebut.

Tercatat sedikitnya ada sekitar 10 rumah di komplek tersebut disapi angin puting beliung. Atap rumah sebagian terbang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Hanya saja satu ekor kucing di kabarkan meninggal dunia. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Hanya satu kucing yang mati kena timpa atap rumah yang terbang di bawa angin,” kata Ferry salah satu warga perumahan tersebut.

Namun dampak dari bencana tersebut listrik sampai sekarang masih belum menyala. Sebagian lampu lepas bahkan kabel ke arah komplek juga ada yang putus.

Baca Juga :   Mawardi Semangati Puluhan ODP di Wisma Atlet Jakabaring

“Tadi sudah ditinjau sama pak lurah. Kami jugo sudah melaporkan ke PLN dan jugo developer. Tapi masih belum ado tindakan,” kata dia.

Ferry menceritakan suasana mencekam saat anggin puting beliung menerjang Perumahan Kampung Tara, Kelurahan Talang Betutu. Menurutnyo kejadian pukul 16.35. Saat itu angin kenjang disertai hujan deras.

“Anginyo idak do wajar cak biasonyo. Kalau kalu ini suaronyo wing-wing cak lain pokoknyo. Jadi kami takut keluar agak cemas pas lah selesai kami keluar wong lah ramai atap-atap rumah sudah lepas galo dan kejadian langsung mati lampu,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bersama Bujang Gadis Palembang, Wawako Tebar 10.000 Bibit Ikan di Sungai Musi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Rutinitas Pemerintah Kota (Pemkot) cukup konsisten menjaga ekosistem ikan di perairan Sungai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *