Marinus Wanewar saat memperkuat Timnas U-22. FOTO : IG
Marinus Wanewar saat memperkuat Timnas U-22. FOTO : IG

Sudah Dihubungi Kaesang, Penyerang Baru MBU Terancam Hengkang

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Penyerang baru Muba Babel United, Marinus Wamenar terancam hengkang. Itu setelah mantan penyerang Tim Nasional Indonesia U-22 tersebut bakal di bajak tim Liga 2 lainnya.

Marinus yang musim lalu masih memperkuat Persipura Jayapura ini sedang digoda Persis Solo. Bahkan klub asal Solo tersebut cukup serius untuk meminang Marinus.

Bahkan Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Panggareb sudah langsung menghubungi Marinus.

“Mas Kaesang sudah kontak saya. Sebelumnya Mas Kevin [Kevin Nugroho, Komisaris Utama PT PSS] lebih dulu menghubungi saya,” ujarnya dikutip www.viralsumsel.com dari Solo Pos, Jumat (16/4/2021).

Namun menurut informasi yang dihimpun Espos, peresmian Marinus sebagai striker anyar Laskar Sambernyawa tinggal menunggu waktu. “Masih pembicaraan,” kilah striker bertinggi 181 sentimeter itu.

Baca Juga :   Striker PSMS yang Sempat Dikaitkan dengan Sriwijaya FC Gabung Sulut United

Sang pemain sendiri dikabarkan bersedia main di Liga 2 setelah sebelumnya selalu tampil di kasta tertinggi. “Saya fans Mas Kaesang dan Pak Wali Kota Solo (Gibran Rakabuming Raka),” imbuhnya.

Hanya memberi tahu Marinus Wamenar sebelum sudah diumumkan menjadi bagian dari pada Muba Babel United dalam mengarungi. Namun memang Marinus belum hadir dalam sesi latihan perdana MBU – singkatan Muba Babel United. di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, kemarin (15/4/2021). (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *