Home / Olahraga / Sudah Kenali Sriwijaya FC, Pelatih Persiraja Sangat Pede

Sudah Kenali Sriwijaya FC, Pelatih Persiraja Sangat Pede

VIRALSUMSEL.COM – Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengaku mengenali permainan Sriwijaya FC. Wajar kedua kesebelasan sama-sama berasal dari Wilayah Barat pada Babak Penyisihan Liga 2 2019.

Kedua kesebelasan sudah dua kali bertemu dan saling mengalahkan. Saat main di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sriwijaya FC unggul 1-0.

Sebaliknya saat bermain di Stadion H Dhimurtala, giliran Persiraja menang dengan kedudukan 1-0. Karena itu pelatih Persiraja, Hendri Susilo memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi hadapi Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- pada laga pamungkas perempatfinal Grup B di Stadion Joko Samudro, Gresik, Sabtu (16/11/2019) sore kick off pukul 15.30 WIB.
“Ya pada babak penyisihan kita juga sudah sering bertemu dengan Sriwijaya FC. Jadi menurut saya peluang kami masih cukup besar. Insya Allah kami masih bisa lolos semifinal,” ujar Hendri Susilo.

Baca Juga :   Dilepas Sriwijaya FC, Zulkifli Syukur Langsung Diperkenalkan Tim Liga 1

Sebenarnya baik Persiraja maupun Sriwijaya FC miliki peluang sama besar untuk melaju ke Bali pada babak empat besar. Hanya dengan bermain imbang saja sudah cukup bagi keduanya untuk melenggang ke babak semifinal.

Tetapi kemenangan harus menjadi target utama. Karena bagaimanapun ada gengsi yang harus dipertaruhkan. Kini pelatih kelahiran Bukittinggi ini fokus membenahi fiisk pemainnya.

Ia menyebut fisik pemainnya bermasalah sehingga kedodoran saat melawan Persewar Waropen. “Yang jadi masalah bagi saya adalah bagaimana mengembalikan fisik pemain saya agar bugar ketika tampil di pertandingan terakhir. Kalau stadion dan cuaca tidak menjadi masalah,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Giliran Persipra Bersama Ridho Yahya Dijadwalkan Sambangi Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Persipra Prabumulih agendakan uji caba balasan melawan Sriwijaya FC. Ya, sebelumnya Laskar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *