Kamis , 22 Oktober 2020 - 22:01
Home / Olahraga / Supardi Bersedia Gabung Sriwijaya FC Asal Cocok Harga
Supardi Nasir bek Persib bersedia gabung Sriwijaya FC. FOTO : NET
Supardi Nasir bek Persib bersedia gabung Sriwijaya FC. FOTO : NET

Supardi Bersedia Gabung Sriwijaya FC Asal Cocok Harga

VIRALSUMSEL.COM – Nama besar Sriwijaya FC masih diperhitungkan di kanca sepak bola nasional. Tak heran jika para pemain incaran Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- sulit untuk menolak pinangan.

Bahkan pemain sekelas Supardi Nasir bek Persib Bandung saja tak kuasa menawan tawaran SFC -singkatan Sriwijaya FC. Sebagaimana dikatakan Indrayadi Direktur Teknik Sriwijaya FC, Supardi Nasir sudah bersedia gabung Sriwijaya FC.

“Sekelas Supardi saja masih masih mau gabung Sriwijaya FC. Ya, tidak dapat kita pungkiri bahwa nama besar Sriwijaya FC masih di kanca sepak bola nasional,” kata Indrayadi dalam keterangan pers di Hotel Ayraduta Palembang, Jumat (7/12/2019) siang.

Menurut Indrayadi, Supardi Nasir tinggal kesepakatan harga. “Supardi asal cocok harga saja. Kita juga ngitung keuangan kita,” lanjut mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini.

Baca Juga :   Hanya Satu Hal Ini Doa dan Harapan Kas Hartadi di Ultah Sriwijaya FC ke-15

Diakui Indrayadi tidak hanya Supardi Nasir, namun beberapa pemain bidikannya musim depan sudah sepakat. Meski belum ada hitam di atas putih.

“Ya, alhamdulillah semua pemain yang kita dekati mau gabung Sriwijaya FC. Yang penting sekarang kita putuskan pelatih dulu. Nanti nama-nama ini kita list kita serahkan ke pelatih,” tukas dia.

Hanya memberitahu Supardi Nasir merupakan bek sekaligus kapten Persib Bandung musim ini. Sepanjang musim ini Supardi nyaris tak tergantikan.

Meski usianya tidak muda lagi 36 tahun, namun Supardi tetap menjadi andalan lini pertahanan Maung Bandung -julukan Persib Bandung-. Dari statistik Supardi sudah 30 kali tampil dan memberikan dua assist. Catatan apiknya, Supardi hanya mendapat satu kali kartu kuning dan belum mencicipi kartu merah sama sekali. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *