H Hendri Zainuddin Presiden Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
H Hendri Zainuddin Presiden Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Supaya Lolos Liga 1, Sriwijaya FC Gelar Doa Bersama

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal gelar doa bersama. Hal tersebut diungkapkan Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin kepada wartawan www.viralsumsel.com, Selasa (13/4/2021) pagi.

“Ya, kita akan gelar doa bersama, pemain, pelatih, ofisial dan manajemen. Rencananya Jumat (16/4/2021),” kata HZ, sapaan Hendri Zainuddin.

Lebih lanjut Hendri Zainuddin yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini menambahkan doa bersama bakal dilaksanakan di salah satu Pondok Pesantren terbesar di Palembang.

“Insya Allah doa bersama Sriwijaya FC akan dilakukan di Pondok Pesantren Aulia Cendikia, Talang Jambe, Palembang,” terang pengusaha asal Payaraman, Ogan Ilir ini.

Lebih lanjut pria yang juga mantan Senator (Anggota DPD RI Dapil Sumsel) ini menambahkan doa bersama dalam rangka meminta keselamatan dan juga menjalankan misi ke Liga 1.

Baca Juga :   IESPA Sumsel Gelar Turnament Online

Itu juga bagian dari pada ikhtiar setelah sebelumnya mempersiapkan tim dengan maksimal. Seperti merekrut pelatih kenama Nil Maizar dan juga beberapa pemain jebolan Liga 1.

“Sriwijaya FC gelar doa bersama merupakan tradisi setiap tahun. Kita berdoa supaya selamat dalam menjalankan misi lolos ke Liga 1 dan memohon kepada Allah swt supaya lolos Liga 1 musim depan,” terang dia. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *