Home / Olahraga / Tak Muluk-Muluk, Begini Target Persekat Hadapi Muba Babel United 

Tak Muluk-Muluk, Begini Target Persekat Hadapi Muba Babel United 

VIRALSUMSEL.COM – Persekat Kabupaten Tegal tak mau pulang dengan tangan hampa. Klub berjuluk Laskar Bahari ini tetap bertekat curi poin dari markas Babel United pada laga perdana Grup Barat Liga 2 di Stadion Serasan Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Minggu (15/3) sore.

Meski begitu Persekat tetap tahu diri. Mengingat Persekat datang ke Bumi Serasan Sekate berstatus sebagai klub promosi. Ya, musim lalu Persekat masih berlaga di Liga 3.

“Persiapan Persikat biasa biasa saja. Jadi kita tim baru promosi. Target tidak muluk-muluk target cukup mencuri poin saja. Syukur -syukur dapat poin penuh,” kata Nazal Mustofa pelatih Persekat dalam sesi pree match press conference di Sekayu, Sabtu (14/3) sore.

Baca Juga :   Bedah Kekuatan Calon Lawan Sriwijaya FC, PSMS Medan Yakin Melenggang

Meski demikian Persekat tetap akan bermain tanpa kompromi. Sekecil apapun peluang bakal dimaksimalkan untuk meraih poin.

“Kita akan bermain all out.
Kita bawa 20 pemain, saya bawa pemain yang fit. Jadi siap tempur,” pungkas dia.

Sementara kapten Persekat Qischil Gandrum Mini mengatakan bahwa timnya siap tempur. “Kita siap bermain maksimal sesuai dengan instruksi pelatih. Sekarang kita lebih percaya diri, pemain dari Babel United teman semua,” terang pemain berposisi sebagai penyerang ini.

Qischil mengakui tetap akan bermain nothing to lose. “Besok berusaha nothing to loss saja. Ya, kita respek karena baru promosi, dan besok adalah pertandingan pertama,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Titus Bonai penyerang Muba Babel United selebrasi usai cetak gol dalam laga uji coba. FOTO : MO MBU

Libur, Skuat Muba Babel United Diminta Tetap Siaga

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Manajemen Muba Babel United terpaksa meliburkan pemainnya. Itu setelah belum adanya kejelasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *