Minggu , 25 Oktober 2020 - 21:39
Home / Olahraga / Tak Pernah Main Malam, Kas Hartadi Grogi Hadapi Persiraja

Tak Pernah Main Malam, Kas Hartadi Grogi Hadapi Persiraja

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC jalani laga berat pada pekan ke-19 Liga 2 2019. Dimana klub berjuluk Laskar Wong Kito bakal bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh. Big match Grup Barat tersebut bakal tersaji di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (27/9/2019).

Yang jadi masalah pertandingan tersebut bakal dilaksanakan malam hari. Ya, sesuai jadwal yang sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 2 Indonesia bahwa derby Sumatera tersebut bakal kick off pukul 20.30 WIB.

Bagi tuan rumah pertandingan malam hari sudah biasa. Sejauh ini semua pertandingan kandang Laskar Rencong -julukan Persiraja- dilaksanakan malam hari. Sementara kendala bagi Sriwijaya FC, belum pernah main malam.

Baca Juga :   Drawing Sepak Bola Porwil, Sumsel Masuk Grup "Neraka"

Ya, selama 18 laga sudah dilalui Ambrizal dan kawan-kawan tidak satu pun kick off malam hari. Itu yang tentu membuat pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi grogi. Untuk menyiasati main malam Kas, sapaan Kas Hartadi, berencana untuk menggelar official training atau uji coba lapangan malam hari.

“Ya, kalau tuan rumah mengizinkan kita akan uji coba lapangan malam hari di Banda Aceh. Kita berharap bisa adaptasi main malam sekaligus menyesuaikan cuaca,” tambah juru taktik asal Solo, Jawa Tengah ini.

Meski demikian sebelum terbang ke Banda Aceh, Ambrizal dan kawan-kawan tidak ada jadwal latihan khusus malam hari di Palembang. “Kita tetap latihan sore seperti biasa di Stadion Gelora Sriwijaya. Hari ini recovery besok baru taktik dan strategi,” pungkas mantan arsitek Kalteng Putra ini. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *