Minggu , 25 Oktober 2020 - 20:30
Home / Olahraga / Tak Sepakat Dua Opsi Sriwijaya, Begini Jawaban Polos Ambrizal

Tak Sepakat Dua Opsi Sriwijaya, Begini Jawaban Polos Ambrizal

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC mengklaim telah memastikan satu pemain untuk arungi Liga 2 musim 2020. Pemain yang dimaksud adalah Ambrizal.

Ambrizal adalah satu-satunya pemain yang sudah sepakat untuk lanjutkan kerjsama bersama Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC. Pemain belakang yang musim lalu jadi kapten Sriwijaya FC ini bisa dipastikan tidak lagi lari.

Sebelumnya manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin memberikan dua opsi pada Ambrizal. Pertama menjadi asisten pelatih merangkap sebagai pelatih kepala U-18 Sriwijaya FC.

Kemudian pilihan kedu adalah kembali menjadi pemain secara utuh. Artinya tidak merangkap menjadi asisten pelatih dan pelatih kepala U-18 Sriwijaya FC.

Meski demikian ternyata Ambrizal masih belum bisa memilih dua opsi dari manajemen Sriwijaya FC. Saat dikonfirmasi mengenai dua opsi tersebut Ambrizal mengaku masih akan dibicarakan lebih lanjut.

Baca Juga :   Bertahan di Palembang, Sinyal Hyun Koo Kembali ke Sriwijaya FC?

“Belum lah, nanti kita bicarakan dulu,” kata Ambrizal pemain belakang Sriwijaya FC musim 2019.

Ambrizal ditawarkan menjadi asisten pelatih karena senioritas. Ya dia sudah berusia 38 tahun. Musim lalu dia sudah sukses menjadi pemimpin di lapangan sebagai kapten. Lantas apakah Ambrizal bakal memilih untuk menjadi pemain. Atau sebaliknya menjadi asisten pelatih merangkap pelatih Sriwijaya FC U-18. Patut dinanti perkembangan selanjutnya. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *