Selasa , 20 Oktober 2020 - 10:47
Home / Olahraga / Tamu Banyak Kendak, Sriwijaya FC Batal Uji Coba di Palembang

Tamu Banyak Kendak, Sriwijaya FC Batal Uji Coba di Palembang

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC batal gelar uji coba hadapi klub Liga 1 dan Liga 2 di Palembang. Itu karena permintaan dari pada calon tim tamu yang tak bisa dipenuhi.

Hal tersebut disampaikan H Hendri Zainuddin manajer Sriwijaya FC, usai meresmikan Cafe Sriwijaya FC, kemarin (7/2/2020). Menurut HZ ,sapaan akrab H Hendri Zainuddin, manajemen Sriwijaya FC sudah memutuskan untuk membatalkan rangkaian uji coba di Palembang.

Awalnya Sriwijaya FC berniat mengundang beberapa klub Liga 1 dan Liga untuk untuk uji kekuatan di Palembang. Manajemen Sriwijaya FC tidak hanya menyiapkan Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang, sebagai tempat pertandingan.

Namun, manajemen Sriwijaya FC juga mempersiapkan akomodasi gratis pada para tim tamu. Seperti makan dan penginapan selama berada di kota Metropolis.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Andalkan Tujuh Pemain "Cadangan" Hadapi PSMS

“Ya, tim tamu banyak kendak makanya kita batalkan saja. Ada yang mau uji coba ke Palembang, selain makan dan penginapan gratis mereka minta tiket pesawat. Makaya kita batalkan saja,” kata ketua umum KONI Sumsel ini.

Karena itu HZ meminta pada anak didik Budiardjo Thalib untuk uji coba keluar Palembang. Tujuannya untuk sparing partner dengan tim selevel.

“Kita akan TC ke Jogjakarta, berangkat 16 Februari nanti. Nanti ada beberapa laga uji coba,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Logo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). FOTO :PSSI

Timnas U-16 Gelar Dua Laga Uji Coba Internasional di UEA

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 agendakan dua laga uji coba internasional di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *