Senin , 26 Oktober 2020 - 00:13
Home / Headline / Tanpa Dua Pemain Inti, Persiraja Bertekad Balas Dendam Pada Sriwijaya FC

Tanpa Dua Pemain Inti, Persiraja Bertekad Balas Dendam Pada Sriwijaya FC

VIRARSUMSEL.COM – Persiraja Banda Aceh bertekad mempertahankan rekor kemenangan 100 persen di kandang sendiri. Klub berjuluk Laskar Rencong ini ingin jadikan Sriwijaya FC korban selanjutnya dalam pekan ke-19 Liga 2 2019 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (27/9) malam.

Victory menjadi harga mati klub Serambi Mekah demi kantongi tiket Babak Delapan Besar. Disamping itu tuan rumah juga mengusung misi balas dendam.

Sebagaimana diketahui pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Mukhlis Nakata dan kawan-kawan tunduk 0-1. Gol tunggal pada laga tersebut tercipta lewat heading Ahmad Ihawan pada menit 52. P

Kepala Persiraja, Hendri Susilo menyebut kemenangan lawan Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- akan meringankan langkah tuan rumah menuju empat besar Babak Penyisihan Grup Barat.

Baca Juga :   Muba Kirim Jones Pratama, Penuhi Target Medali Emas di Porprov Sumsel XII

“Kita sudah tentu ingin meraih poin maksimal hadapi Sriwijaya FC untuk mempercepat kita lolos ke Babak Delapan Besar,” ujar Hendri ,sapaan Hendri Susilo, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, kemarin (26/9/2019).

Untuk pertandingan besok melawan Sriwijaya FC, diakui mantan asisten pelatih Sriwijaya FC ini secara umum Persiraja sudah sangat siap.

“Untuk menghadapi Sriwijaya FC, besok kita ingin bermain lebih baik lagi. Mudah-mudahan apa yang kita sepakati dengan pemain, mudah-mudahan terorganisasi,” tambah dia.

Karena itu Hendri Susilo tidak mempermasalahkan meski tampil tanpa dua pemain terbaiknya akibat akumulasi kartu kuning. Ya keduanya adalah Agus Suhendra (midfielder) dan Eriyanto (defender).

“Kita sudah siapkan pemain pengganti Agus Suhendra dan Eriyanto. Kita yakin siapa saja nanti yang kita pasang kualitasnya sama bagusnya,” tukas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *