Kamis , 29 Oktober 2020 - 21:28
Home / Headline / Tantan Siap 100 Persen Hadapi Sriwijaya FC

Tantan Siap 100 Persen Hadapi Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Tantan penyerang Blitar Bandung United FC siap beraksi hadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-21 Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (5/10/2019) nanti.

Pada laga sebelumnya Si Bison -julukan Tantan- tidak dimainkan karena ada masalah dengan kebugaran tubuh. Meski dia masuk dalam line up bangku cadangan.

“Ya, Tantan bisa dipastikan sudah siap 100 persen. Pada laga sebelumnya lawan Perserang tantan kurang sehat, makanya tidak kita masukan dalam starting eleven,” kata Budiman pelatih Blitar Bandung United.

Menurut Budiman, Tantan sangat dibutuhkan melawan Sriwijaya FC. Itu bukan saja karena Tantan mantan pemain Sriwijaya FC.

Lebih dari itu Tantan merupakan pemain yang punya pengalaman. “Sudah pasti kita butuh pemain yang berpengelaman hadapi klub bertabur bintang. Kita berharap Tantan bisa tampil gemilang,” tambah mantan pemain Persib Bandung ini.

Baca Juga :   HZ Mundur dari Manajer Sriwijaya FC

Meskipun musim ini Tantan belum bisa bermain garang. Ya, dari 14 kali tampil dia baru bisa mencetak 1 gol. “Tapi motivasinya beda apa bila main melawan klub besar. Apalagi Tantan sudah cukup akrab dengan stadion Gelora Sriwijaya. Ya, saya kira dia bakal bermain dengan all out,” tambah dia.

Hanya memberi tahu Tantan merupakan pemain cukup berpengalaman usis 37 tahun. Dia sudah cupuk banyak makan asam garam di blantikan sepak bola tanah air. Selain Sriwijaya FC juga pernah memperkuat Persib Bandung. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

PSSI Berikan Kewenangan PT LIB Mencari Formula Kompetisi Awal 2021

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi sepak bola di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *