Senin , 26 Oktober 2020 - 01:46
Home / Tentang Kami

Tentang Kami

Tentang  Kami

viralsumsel.com adalah portal yang menyediakan berita dan informasi update seputar Sumatera Selatan, nasional, dan internasional. Dengan rublik Sumsel, Olahraga, Politik, Ekonomi, Kriminal dan Advetorial.
Dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman berita, viralsumsel.com diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif menampilkan teks dan foto. viralsumsel.com berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput setiap peristiwa.

Selain hadir di layar komputer pribadi anda, media ini juga bisa diakses melalui telepon seluler. Kami menjadikan viralsumsel.com bagian dari upaya mencerdaskan bangsa melalui jurnalisme cerdas, akurat, berimbang, dan menghibur.

ALAMAT
Jln Nusa Pesona Blok I No 4 RT 086 RW 005, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan
Email: viralsumsel@yahoo.com
Facebook: Viral Sumsel @ViralGalo
Twitter: @SumselViral
Instagram: @viral_sumsel
Telephon: 0857-67458829

 

Kode Etik Internal Perusahaan Pers

  1. Saat menjalankan tugas, Wartawan dan Staf Perusahaan Media Online Viral Sumsel  dilengkapi dengan identitas (kartu pers) dan Id Card Perusahaan, dan tercantum dalam Box Redaksi.
  2. Narasumber bila merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan viralsumsel.com atau mendapatkan perilaku tidak wajar dari wartawan, bisa menghubungi tim redaksi dari viralsumsel.com melalui surat elektronik ke: redaksi viralsumsel@yahoo.com
  3. Wartawan viralsumsel.com dilarang meminta dan menerima uang maupun barang apapun dari narasumber.
  4. Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan tim redaksi dari viralsumsel.com
  5. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi atau hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh viralsumsel.com berdasarkan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Undang Undang Pokok Pers.
  6. Ralat bisa melalui pengiriman surat elektronik (surel)/email ke: viralsumsel@yahoo.com dengan menggunakan subjek: HAK JAWAB. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.
  7. PT Musi MediaIndonesia dalam menjalankan operasional perusahaan telah memiliki Peraturan Perusahaan yang telah disahkan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Palembang.