Selasa , 19 Januari 2021 - 16:17
Home / Sumsel / Tergiur Pakai Celana Pendek, Warga Banyuasin Perkosa Keponakan Isteri yang Masih SMP

Tergiur Pakai Celana Pendek, Warga Banyuasin Perkosa Keponakan Isteri yang Masih SMP

VIRALSUMSEL.COM – Tergiur melihat keponakan istrinya memakai celana pendek dan baju singlet, membuat A (19), warga Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, nekat memperkosa siswi SMP berinisial ST.

Dimana perbuatan persetubuhan anak di bawah umur ini sebanyak tiga kali, pertama Jumat 11 Oktober 2019, sekitar pukul 11.15 WIB di pinggir Jalan Pematang Palas tepatnya di belakang PT Nutrindo Kecamatan Banyuasin I.

Berawal ketika korban pulang dari sekolah, lalu datang pelaku yang merupakan sopir angkot dan korban langsung naik untuk ikut pulang. Setibanya di TKP, pelaku langsung memaksa korban bersetubuh dengannya dengan cara memasukan alat kelaminnya ke dalam kemaluan korban.

“Korban ini masih keponakan istri saya, waktu di rumah saya pernah lihat korban memakai celana pendek dan baju singlet, jadi saya terangsang sehingga timbul niat untuk menyetubuhinya. Begitu ada kesempatan, dia saya paksa melayani nafsu saya,” ujarnya kepada awak media,Rabu (27/11).

Baca Juga :   Selain Palembang, Pasien Sembuh Covid-19 Banyak dari Lahat dan OKI

Sementara itu, Kapolsek Mariana, AKP Agus Irwantoro mengatakan, tersangka ditangkap lantaran melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur.

“Pelaku merupakan sopir angkot, dan korban masih ada hubungam saudara dengam istri pelaku. Dari pengakuan korban, dia sudah tiga kali di cabuli pelaku di dalam angkot.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 81 Jo pasal 76D UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU RI Nomor 1 Tahun 2006 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi UU.

“Berdasarkan UU tersebut, pelaku terancam 15 tahun penjara,” tegasnya. (ril)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

HUT Ke-17, Herman Deru Bangga OKU Timur Makin Maju

VIRALSUMSEL.COM, OKU TIMUR – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menghadiri Rapat Paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *