Yulian Gunhar Ketua Umum Percasi Sumsel terima bendera pataka dari Sekjen PB Percasi. FOTO :VIRALSUMSEL.COM
Yulian Gunhar Ketua Umum Percasi Sumsel terima bendera pataka dari Sekjen PB Percasi. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Terharu, Yulian Gunhar Terpilih Aklamasi Pimpin Cabor Catur Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – H Yulian Gunhar menjadi nahkoda baru cabang olahraga (cabor) catur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2021-2025. Gunhar, sapaan akrab H Yulian Gunhar, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) ulang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Provinsi Sumsel di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu (25 /4/2021) pagi.

Gunhar yang juga Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel II ini menjadi calon tunggal setelah calon lain Ari Tonang mundur sebelum proses pemilihan.

“Saya bangga sekaligus terharu. Ketika rival saya abangda Ari Tonang memberikan mandat dari kawan-kawan pengcab yang mendukung beliau untuk diserahkan kepada saya sebagai ketua Percasi Sumatera Selatan,” kata Gunhar mengawali sambutan.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Batal Latihan Perdana Pekan Depan

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga buat abang Ari Tonang dan beberapa Pengcab pendukung Bang Ari Tonang juga ucapan terima kasih kepada PB Percasi pusat hal ini Bapak pimpinan sidang Bapak Sekjen juga rekan-rekan yang lain sehingga terlaksananya Musprov ini dengan baik dan lancar,” sambung pria yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan ini.

Gunhar juga ucapkan terima kasih pada panitia. “Juga saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah 3 hari yang lalu mempersiapkan pelaksanaan,” sambung dia.

Gunhar mengaku optimistis dapat memajukan catur di Sumsel. “Saya berusaha sekuat tenaga untuk bagaimana catur Sumatera Selatan ini akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Namun itu saya sangat mengharapkan dukungan support dari kawan-kawan baik itu dari PB Percasi maupun dari Pengcab percasi yang ada di Sumatera Selatan. Apalah artinya saya tidak disupport dan tidak didukung oleh kawan-kawan percasi di Sumatera Selatan,” sambung dia.

Baca Juga :   Ahmad Yani Berharap Fornas 2022 Tetap Dilaksanakan di Sumsel

Lebih lanjut Gunhar menambahkan jika Ari Tonang mengatakan bahwa Cheese of my life, my life in cheese Maka saya mengutip, catur adalah hidup saya dan hidup saya adalah Catur,” terang dia. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *