Selasa , 20 Oktober 2020 - 09:58
Home / Olahraga / Ternyata Beto Sudah Menolak Kembali ke Sriwijaya FC

Ternyata Beto Sudah Menolak Kembali ke Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Mimpi fans untuk kembali melihat aksi Alberto “Beto” Goncalves kembali berseragam Sriwijaya FC pupus. Pemain asal Brasil ini lebih memilih untuk bertahan bersama Madura United FC.

Beto ,sapaan Alberto Goncalves, ternyata sudah sepekan lalu merespon kabar bakal kembalinya dia ke Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC-. Menurutnya sah-sah saja media online ramai memberitakan rumor bahwa dia bakal tinggalkan Madura dan hijrah ke Sriwijaya FC.

“Ramai-ramai kabar kepindahan saya ke Sriwijaya FC. Itulah media,” kata Beto.

Meski demikian pemain yang memiliki E-KTP beralamat di Sekip, Palembang ini mengaku lebih memprioritaskan untuk bertahan di Madura United. “Ya, saya pilih bertahan di Madura United,” kata suami Roesmala Dewi ini.

Baca Juga :   Tim Voli Putri Sumsel Hentikan Sumut di Porwil

Beto tetap optimistis bisa bertahan di Madura. Meski sampai penghujung Shopee Liga 1 2019, namanya belum menerima perpanjangan kontrak.

“Nanti saya akan bicara sama pak manajer Madura United,” tukas dia.

Beto merupakan pemain penyerang yang cukup produktif musim ini. Dia sudah tampil sebanyak 25 kali dan mencetak 15 gol. Bahkan dia berhasil mempersembahkan 5 assist.

Beto kini sudah berusia 39 tahun. Dua musim lalu dia berseragam Sriwijaya FC. Bahkan dia mendapatkan status pemain naturalisasi saat masih berseragam Sriwijaya FC. (nto).

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Logo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). FOTO :PSSI

Timnas U-16 Gelar Dua Laga Uji Coba Internasional di UEA

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 agendakan dua laga uji coba internasional di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *