Kamis , 29 Oktober 2020 - 21:05
Home / Politik / Ternyata Hendri Zainuddin Tidak Maju Calon Ketua Hanura Sumsel
Logo Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). FOTO :VIRALSUMSEL.COM
Logo Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Ternyata Hendri Zainuddin Tidak Maju Calon Ketua Hanura Sumsel

VIRALSUMSEL.COM – H Hendri Zainuddin tidak maju sebagai calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sumsel. HZ ,sapaan H Hendri Zainuddin, tidak ramaikan bursa calon ketua umum karena ingin lebih fokus sebagai pengurus di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura.

Hal tersebut diungkapkan H Hendri Zainuddin, Jumat (28/2/2020) siang. “Ya, saya tidak nyalon ketua DPD Partai Hanura Sumsel. Saya ingin lebih fokus di DPP Partai Hanursa saja,” kata Hendri Zainuddin yang juga manajer Sriwijaya FC ini.

Lebih lanjut, Pelaknasa Tugas (PLT) Partai Hanura Sumsel ini menambahkan Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Partai Hanura Sumsel akan dilaksanakan, Sabtu (29/2/2020). Acara akan dipusatkan di Hotel The Zuri, Palembang. Namun Hendri Zainuddin tidak membantah jika pemilihan ketua DPD Partai Hanura Sumsel periode 2020-2024 berpotensi akan aklamasi.

Baca Juga :   Dedi Busro Nahkodai Serikat Nelayan Nahdatul Ulama Mura

Itu setelah hanya ada satu calon yang bakal maju sebagai calon ketua. “Ya, kemungkinan calonya satu, Azhar (Ahmad Azhar SH, Red),” pungkas dia.

Sementara itu Steering Comittee Panitia Musda Rizal Syamsul mengatakan sejauh ini baru ada satu kandidat untuk memimpin Hanura Sumsel. “Yakni saudara Ahmad Azhar SH, kita sudah membuka pendaftaran siapa siapa yang siap, sampai pagi ini hanya satu nama yang muncul, ” Kata Rizal.

Hanya memberi tahu Musda III DPD Partai Hanura Sumsel bakal dihadiri Ketua Umum DPP Partai Hanura Sumsel Oesman Sapta Odang, Sekretaris Umum Gede Pasek Suardika  beserta rombongan pengrus dari DPP Partai Hanura.  (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pjs Bupati Ogan Ilir menyerahkan usulan bantuan Gubernur kepada H Muchendi Mahzarekki Ishak Koordinator Komisi V DPRD Sumsel. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Gali Potensi Wisata Daerah, Pjs Bupati OI Terima Kunker Pimpinan Komisi V DPRD Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, OGAN ILIR – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), Aufa Syahriza Sarkoni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *