Senin , 26 Oktober 2020 - 06:02
Home / Olahraga / Tertutup, Sriwijaya FC vs Persipura Digelar Pagi 

Tertutup, Sriwijaya FC vs Persipura Digelar Pagi 

VIRALSUMSEL.COM – Laga uji coba Persipura Jayapura versus Sriwijaya FC digelar pagi hari. Tepatnya, Selasa (25/2/2020), kick off pukul 08.00 WIB. Duel beda kasta tersebut terpaksa dilaksanakan pagi hari karena permintaan dari pada pengelola Lapangan.

Dimana sparing parner pra musim 2020 ini bakal digeber di Lapangan Yogyakarta Independent Scool (YIS), Sleman, Yogyakarta. “Uji coba Sriwijaya FC versus Persipura Jayapura harus dilaksanakan pagi hari sesuai dari permintaan pihak pengelola YIS,” kata Budiardjo Thalib Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Senin (24/2/2020).

Selain digelar pagi, pengelola YIS, juga meminta agar uji coba tersebut dilaksanakan tertutup. “Ya, pihak pengelola YIS juga meminta agar uji coba tanpa supporter. Maklum karena itu lingkungan sekolah. Yang jelas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” terang dmantan pelatih Persik Kediri ini.

Ini merupakan kedua kalinya Sriwijaya FC menggelar uji coba pagi hari. Sebelumnya saat jajal kekuatan PSIS Semarang di YIS, Sabtu (22/2/2020) juga dilaksanakan pagi hari.

Uji coba melawan Persipura bakal menjadi yang terakhir bagi Sriwijaya FC dalam jalani training camp (TC) di Yogyakarta, 16-26 Februari ini. 26 Februari nanti skuat Sriwijaya FC akan kembali ke Palembang untuk mempersiapkan diri hadapi kompetisi Liga 2 yang akan kick off 13 Maret nanti. (nto)

Baca Juga :   Diam-Diam Bandung United Sudah Tiga Hari di Palembang

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *