H Hendri Zainuddin Presiden Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
H Hendri Zainuddin Presiden Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Terungkap, Dua Alasan Sriwijaya FC Jatuh Hati Pada Apparel Tweve

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC dipastikan bakal gunakan Apparel lokal dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021. Yakni Apparel Tweve Sport.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Jumat (23/4/2021) siang.

“Ya, musim depan kita akan gunakan Apparel Tweve Sport,” Kata HZ , sapaan akrab H Hendri Zainuddin.

Banyak pertimbangan hingga akhirnya Sriwijaya FC memutuskan untuk menggunakan Apparel Tweve. Diantara karena produk lokal Indonesia.

“Tweve merupakan perusahaan Apparel yang berada di Jakarta Pusat. Pimpinan perusahaan Apparel Tweve ini orang Palembang,” sambung pria yang juga Ketua KONI Provinsi Sumsel ini.

Lebih lanjut HZ menerangkan ini pertama kali Sriwijaya FC kerjasama dengan Apparel Tweve Sport tersebut. Nantinya Apparel Tweve bakal menyediakan jersey Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Aklamasi, Eddy Rianto Kembali Pimpin Cabor Hockey Sumsel

“Tweve adalah penyedia apparel Sriwijaya FC musim 2021. Meski produk lokal Tweve ini cukup bagus,” terang dia.

Di sisi lain Founder dan Owner TWEVE, Elis Fina Anggraini ketika dikonfirmasi mengaku bersyukur bisa kerja sama dengan Sriwijaya FC. “Alhamdulillah,”timpal.

Wanita kelahiran Palembang, 14 Nopember, yang sedang merintis menjadi Pengembang Property, Sekjen Asosiasi UMKM Naik Kelas SeDKI Jakarta dan Juga Pengurus Kadin Indonesia ini mengatakan, kasta seharusnya bagi tim yang 2007 lalu meraih Double Winners (juara Liga Indonesia dan Copa Indonesia sekaligus), adalah Liga 1.
“Semoga Sriwijaya FC sukses promosi ke Liga 1,”lanjutnya.

Elis menambahkan, dirinya lahir dan dibesarkan di Palembang. Rasa kedaerahan dan memiliki Sriwijaya FC ini, lanjutnya, juga mengalir ke putranya Brian yang lahir 22 tahun lalu yang berperan utama dalam merintis dan memajukan TWEVE hingga saat ini cukup dikenal di kalangan olahraga diberbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga :   PS Banyuasin Bangkit, Dilatih Mantan Timnas Langsung Gelar Seleksi Pemain

Diketahui, beberapa tim mempercayakan apparel-nya pada TWEVE. Termasuk Selebritis FC yang para pemainnya berisikan para artis top Indonesia di Jakarta.

“Karenanya, TWEVE juga ingin menjadi saksi Sriwijaya FC bisa kembali ke Kasta tertinggi,”pungkasnya.

Sriwijaya FC punya sejarah panjang dengan apparel. Contohnya dengan apparel Specs. Selain Specs, Sriwijjaya FC juga pernah kerjasama dengan apparel asal Spanyol, Joma. Juga Reebok asal Inggris yang menyuplai kebutuhan tim era kepelatihan Ivan Kolev pada 2010-2011. Sedangkan musim 2020 lalu, apparel-nya Calci. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *