Minggu , 17 Januari 2021 - 16:15
Home / Olahraga / Tiga Pemain Sriwijaya FC Diragukan Lawan Persipura

Tiga Pemain Sriwijaya FC Diragukan Lawan Persipura

VIRALSUMSEL.COM – Tiga pemain Sriwijaya FC diragukan tampil hadapi Persipura Jayapura. Ketiganya adalah penyerang Rudiyana, defender Ambrizal dan striker Mario Albertho Aibekob.

Rudiyana, Ambrizal dan Mario diragukan karena masih bermasalah pada kebugaran tubuh. Dimana duel Sriwijaya FC versus Persipura Jayapura bertajuk uji coba tersebut akan dilaksanakan, besok (25/2/2020).

Ya, Rudiyana cedera saat laga uji coba terakhir Sriwijaya FC di Palembang sebelum training camp di Yogyakarta, lawan Porsiba Bukit Asam, Muara Enim, Sabtu (15/2/2020) kemarin.

Sementara Ambrizal sendiri baru tiba usai menjalani pendidikan lisensi kepelatihan B AFC di Bali. “Ketiganya masih bermasalah sedikit dengan kebugaran. Khusus untuk Rudiyana dan Ambrizal memang selama tiga kali uji coba dalam training camp di Yogyakarta belum merumput sama sekali,” terang head coach Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib.

Baca Juga :   Akbar Zakaria Berharap Masih Jodoh dengan Sriwijaya FC

Lebih lanjut Budiardjo Thalib mengatakan, selain Rudiyana, Mario dan Ambrizal, pemain Sriwijaya FC lain siap tempur hadapi Persipura. “Selain Rudiyana, Mario dan Ambrizal semua on fire bisa main lawan Persipura,” terang dia.

Melawan Persipura merupakan uji coba keempat atau terakhir Sriwijaya FC selama bertapa di Kota Gudeg. Sebelumnya Sriwijaya FC telah mengalahkan Bantul All Star dengan skor 15-0. Kemudian menyerah 0-1 atas PSIS Semarang. Selain itu menang 5-0 melawan Klaten Galuh United.

Usai training camp di Yogyakarta, skuat Sriwijaya FC kembali ke Palembang untuk bersiap menghadapi Liga 2. Dimana kick off Liga 2 akan dilaksanakan, 13 Maret mendatang. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

KONI Palembang Targetkan Medali Emas Cabor Sepak Bola Porprov 2021

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – KONI Kota Palembang pasang target tinggi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *