Selasa , 20 Oktober 2020 - 07:00
Home / Olahraga / Tim Futsal Sumsel Go Pra PON

Tim Futsal Sumsel Go Pra PON

VIRALSUMSEL.COM – Tim futsal Sumsel bersiap diri hadapi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON). Tak tanggung-tanggung, tim futsal Sumsel ditargetkan lolos ke PON XX-2019 Papua.

“Dengan mengucapkan Bismilahirohmanniroh­im secara resmi saya lepas Tim Futsal Sumsel untuk mengikuti Pra Kualifikasi PON di Jatinangor Jabar,” kata Drs. Adi Wahyuono. MM, Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Sumsel, yang mewakili Gubernur Sumsel saat melepas tim futsal Sumsel di Dispora Sumsel, Jumat (13/12/2019).

Dia perpesan agar atlet, pelatih dan manejer untuk menjaga kekompakan, disiplin dan menjaga nama baik Sumsel. Supaya Tim bisa lolos PON XX 2020 nanti.

“Kami bangga dengan kepengurusan AFP Sumsel priode 2019-2023 ini, untuk di lepas oleh Pemerintah karena belum ada cabang olahraga yang mau dilepas oleh pemerintah,” pungkas dia.

Baca Juga :   Kurang Paham Kondisi Pemain, Budiardjo Thalib Optimistis Hadapi Liga 2

Sementara itu Ketua AFP Sumsel Islah Taufik berpesan kepada para pemain agar tetap all out. “Futsal Sumsel go Pra PON. Tim inilah momen yang tepat untuk lolos PON. Karena kita Sumsel belum pernah Lolos ke PON,” kata Islah.

Tentunya lanjut Islah harus kompak, disiplin dan jangan takut dengan Tim dari Provinsi lain.

Sedangkan Manejer Tim Futsal Warastho Hasmoro Dewo menambahkan, dalam Pra PON Sumsel satu Group dengan Tim Riau, Bengkulu, dan Kepulauan Riau. “Juara Group langsung Lolos PON,” terang dia.

Lanjut Dewo tim futsal Sumsel sudah melakoni training center. “Ya, anak – anak sudah kita TC kan dua minggu di Lapangan Pertamina Pali,” tukas dia.

Baca Juga :   Kompetisi Libur, Muba Babel United Tetap Genjot Fisik

Pelatih Futsal PON Sumsel Zulkarnain siap mengemban amanah dan tànggung jawab. “Kami siap untuk memenangkan setiap pertandingan dan meloloskan Tim ini ke PON di Papua tahun 2020,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC saat uji coba melawan PS Bhayangkara Sriwijaya. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Bakal Jajal Kekuatan Tim PALI

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal kembali menggelar uji coba. Friendly match selanjutnya Laskar Wong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *