Senin , 25 Januari 2021 - 04:36
Home / Headline / Tim Heri Gondrong Lumpuhkan Pelaku Curanmor yang Sempat Viral di Jl R Soekamto

Tim Heri Gondrong Lumpuhkan Pelaku Curanmor yang Sempat Viral di Jl R Soekamto

VIRALSUMSEL.COM – Masih ingat curanmor yang terjadi di Jl R Soekamto Palembang sempat viral di media sosial 26 September 2019 lalu. Satu dari dua pelaku berhasil dibekuk Unit 1 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

Namun saat tim Jatanras yang dipimpin Katim Heri Gondrong akan mengamankan pelaku Abdul Malik (42), warga Desa Prajen, Kecamatan Mariana, Kabupaten Banyuasin ini mencoba kabur saat berada tidak jauh dari rumahnya, Rabu (9/10) subuh. Alhasil pelaku harus dikumpulkandengan dihadiahip timah panas oleh petugas.

Korban Yuli Marleni (46), warga Jl Sukawinatan, Perum Griya Mutia, RT 93/10, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, saat kejadian, 26 September 2019 memarkirkan sepeda motor miliknya Honda Beat warna hitam BG 3013 NU di depan salah satu toko Jl R Soekamto.

Baca Juga :   Diduga Curang Hari Pertama Ujian Kenaikan Kelas, 55 Siswa SMAN 14 Palembang Aplikasinya Terkunci

“Saat keluar, motor sudah tidak ada lagi. Dari rekaman kamera CCTV pelaku yang ditangkap ini sama persis dengan yang ada di rekaman,” ujar korban yang ditemui saat berada di Mapolda Sumsel Rabu (9/10) siang. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Wow, BNN Amankan 171 Kg Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi dari Muara Sugihan Banyuasin

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Tim Gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat bersama BNN Provinsi Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *