Senin , 26 Oktober 2020 - 06:01
Home / Headline / Tim Liga 1 Mau Uji Coba? Sriwijaya FC Bakal Traktir Makan

Tim Liga 1 Mau Uji Coba? Sriwijaya FC Bakal Traktir Makan

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC bakal kembali agendakan uji coba. Tak tangung-tanggung kali ini Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- ingin menjajal kekuatan tim Liga 1 dan tim Liga 2.

Hal tersebut disampaikan H Hendri Zainuddin manajer Sriwijaya FC. Menurut HZ ,sapaan akrab H Hendri Zainuddin, uji coba pra musim sangat dibutuhkan untuk mengukur kekuatan sebelum berlaga ke Liga 2, pertengahan Maret mendatang.

Uji coba sendiri dijadwalkan di Palembang atau Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring. Namun manajemen Sriwijaya FC belum bisa memastikan jadwal dan tim yang akan dihadapi.

“Pengumuman, buat tim Liga 1 atau tim Liga 2 siapa yang berminat uji coba dengan Sriwijaya FC silahkan hubungi manajemen Sriwijaya FC,” kata Hendri Zainuddin.

Baca Juga :   Meski Kabupaten Baru, PALI Bisa Tembus Tiga Besar Porprov 2019

Sambung Ketua Umum KONI Sumsel ini, bagi tim yang bersedia uji coba akan difasilitasi selama di Palembang. “Fasilitas penginapan dan makan selama di Palembang ditanggung Sriwijaya FC,” ujar Hendri Zainuddin. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *