Kamis , 28 Januari 2021 - 01:01
Home / Olahraga / Tim Liga 3 Ini Paling Siap Hadapi Sriwijaya FC di Yogyakarta

Tim Liga 3 Ini Paling Siap Hadapi Sriwijaya FC di Yogyakarta

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC agendakan tiga laga uji coba selama training center (TC) di Yogyakarta, 16-26 Februari nanti. Namun, Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- belum memastikan klub mana saja yang sudah fix adu kekuatan.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib mengklaim lima klub besar sudah menanti Sriwijaya FC di Kota Gudeg tersebut. Tiga diantaranya klub dari Liga 1. Sebut saja Persipura Jayapura, Persib Bandung, dan PSS Sleman.

Selain itu ada dua tim dari Liga 2. Masing-masing PSIM Yogyakarta dan Persis Solo. Sebelumnya Sriwijaya FC mengklaim akan uji coba kontra PSM Makassar. Namun batal karena Juku Eja –julukan PSM Makassar- akan fukus pada ajang AFC Cup.

Baca Juga :   Atlet Sumsel Persembahkan Emas Kedua Bagi Indonesia di SEA Games Filipina

“PSM tidak jadi karena mereka akan melakukan pertandingan AFC, tadinya mereka mengiyakan, malah mereka yang menantang kita, tapi gak jadi,” kata pelatih Budi Jo ,sapaan akrab Budiardjo Thalib.

Namun satu tim sudah bisa dipastikan adu kekuatan dengan Sriwijaya FC. Tapi sayang klub tersebut berasal dari Liga 3. “Yang jelas tiga kali uji coba, tapi lawan-lawanya belum kita tetapkan. Yang jelas ada di Liga 3 mereka sudah siap lawan kita, mungkin Persiba Bantul,” terang dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Faisal Mursyid Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM). FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Begini Respon Sriwijaya FC Hadapi Wacana Turnamen Pra Musim

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC masih dingin menanggapi wacana turnamen Pra Musim 2021. Laskar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *