Jumat , 23 Oktober 2020 - 00:28
Home / Headline / Tommy Soeharto Segera Buka Seleksi Bupati OI 2020

Tommy Soeharto Segera Buka Seleksi Bupati OI 2020

VIRALSUMSEL.COM – Partai Berkarya punya satu kursi di DPRD Kabupatan Ogan Ilir (OI). Karena itu partai politik besutan H Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto punya votter mengusung calon Bupati dan Wakil Pupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OI, 2020.

Ir Islah Taufik Effendy MS,I Ketua Umum DPW Partai Berkarkay Sumsel mengatakan, pihaknya akan segera membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati. “Tunggu saja dalam waktu dekat kita akan buka pendaftaran,” kata Taufik ,sapaan akrabnya.

Karena itu Taufik belum bisa memprediksi siapa calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang bakal direstui Tommy Soeharto sebagai ketua DPP Partai Berkarya. “Nanti kita memberikan rekomendasi kepada ketum (Tommy Soeharto, Red),” tambah dia.

Baca Juga :   Driver Taksi Online di Palembang Kembali Jadi Korban Perampokan Penumpangnya

Meski begitu Taufik tidak membantah jika lobi politik terus berjalan. “Ya, kita tetap gelar silaturahmi dengan para bakal calon. Yang pasti Partai Berkarya akan mendukung calon Bupati yang memiliki visi dan misi membangun daerah dan pro rakyat,” tambah dia.

Hanya memberitahu belakangan pergerakan partai politik di Ogan Ilir cukup kencang. Selain incumbent H Ilyas Panji Alam, putra H Mawardi Yahya wakil gubernur Sumsel yang juga mantan Bupati OI, AW Noviandi dan Panca diprediksi menjadi pesaing terkuat. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Amaliah Sobli S,KG, MBA Anggota DPD RI Dapil Sumsel berikan bibit buah-buahan pada warga Tanah Abang Ulu. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Warga Tanah Abang Ogan Ilir Tak Menyangka Senator Amaliah Datang Bawa 1.000 Bibit Buah-buahan

VIRALSUMSEL.COM, OGAN ILIR – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Amaliah Sobli S.KG …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *