Kamis , 29 Oktober 2020 - 20:51
Home / Olahraga / Tujuh Hari Jelang Delapan Besar, Sriwijaya FC Persiapkan Dua Hal Ini

Tujuh Hari Jelang Delapan Besar, Sriwijaya FC Persiapkan Dua Hal Ini

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC tidak mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan diri di Babak Delapan Besar Liga 2 2019. Klub berjuluk Laskar Wong Kito hanya mempunyai waktu efektif tujuh hari.

“Ya, hari ini kita terbang ke Palembang dari Pangkalpinang. Besok langsung latihan, kita hanya libur hari minggu saja,” kata Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC, Jumat (18/10/2019) pagi.

Babak Delapan Besar akan dimulai 28 Oktober nanti. SFC -singkatan Sriwijaya FC- baru saja usai menjalani laga pamungkas atau pekan ke-22 hadapi Aceh Babel United FC.

Pada laga di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (17/10/2019) sore, Sriwijaya FC dipaksa menyerah tuan rumah 1-2. Meski gagal mencuri poin, Ambrizal dan kawan-kawan tetap mampu finis pada posisi tiga klasemen akhir dengan koleksi 40 poin.

Baca Juga :   Banting Setir, Bek Sriwijaya FC Buka Usaha Keripik Usus dengan Lima Varian Rasa

Nah dengan waktu persiapan singkat bakal dimaksimalkan Sriwijaya FC untuk meningkatkan kondisi fisik. “Tujuh hari persiapan kondisi fisik pemain. Tentunya juga taktik dan strategi untuk Babak Delapan Besar nanti,” tukas dia.

Hanya memberitahu Babak Delapan Besar gunakan sistem pertandingan home and away. Delapan kontestan dibagi dalam dua grup.

Grup A dihuni peringkat pertama dan peringkat ketiga dari Grup Barat ditambah peringkat kedua dan peringkat ke empat Grup Timur. Sementara grup B dihuni peringkat pertama dan peringkat ketiga Grup Timur ditambah peringkat kedua dan peringkat keempat Grup Barat. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

PSSI Berikan Kewenangan PT LIB Mencari Formula Kompetisi Awal 2021

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi sepak bola di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *