Home / Headline / UAS Telah Resmi Mengundurkan Diri Sebagai PNS UIN

UAS Telah Resmi Mengundurkan Diri Sebagai PNS UIN

VIRALSUMSEL.COM – Ustadz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS dikabarkan mengundurkan diri sebagai PNS di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Pekanbaru, Riau. Kabar tentang mundurnya ustadz kondang  pemilik nama lengkap Abdul Somad Batubara ini sudah dibenarkan oleh pihak UIN Suska Pekanbaru.

Bahkan, UAS juga telah menyerahkan surat resmi pengunduran dirinya. “Iya benar, UAS mengundurkan diri sebagai tenaga pengajar sebagai PNS di Kampus UIN. Iya ini ada surat resminya,” kata Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan Keuangan dan Kepegawaian UIN Suska Pekanbaru, Prod DR Ahmad Supardi MA, dikutif detikcom, Selasa (15/10/2019).

Kendati demikian, Ahmad tidak bisa menyebutkan secara pasti kapan surat pengunduran diri UAS tersebut. Namun yang pasti surat pengunduran diri UAS yang sedang berkuliah S3 di Sudan ini sudah diterima Rektorat UIN Pekanbaru.

Baca Juga :   Empat Tahun Jalan Lambat, Amaliah Dorong Percepatan Pembangunan di OI

“Saya lupa tanggal berapa surat pengundurannya. Tapi beberapa waktu yang lalu lah. Saya lagi di Bogor ini,” kata Ahmad. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

Breaking News : Piala Dunia U-20 di Palembang Ditunda

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Piala Dunia FIFA U-20  Tahun 2021 dibatalkan. Hal tersebut diumumkan Biro Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *