Minggu , 1 November 2020 - 04:42
Home / Olahraga / Ukur Kekuatan, PS Pali Tantang MU

Ukur Kekuatan, PS Pali Tantang MU

VIRALSUMSEL.COM – Klub sepak bola PS Pali bakal lakukan uji coba jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII-Sumsel 2019 di Prabumulih, 16-26 November mendatang.

Tak tangung-tanggung kesebelasan berjuluk Bayi Ajaib ini bakal menantang kontestan Liga 3, Muba United alias MU. Menurut Hendrik Halim Sekretaris Umum Asosiasi Kabupaten PSSI Pali, uji coba PS Pali versus MU bakal digelar di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Muba, Sabtu (5/10/2019) sore.

“Kita akan maksimalkan laga uji coba untuk mengukur kekuatan. Sejauh mana persiapan tim sepak bola kita jelang hadapi Porprov,” kata Hendrix ,sapaan akrab Hendrix Halim, ditemui di KONI Sumsel, Rabu (2/10/2019) sore.

Diakui pria yang juga Exco Asprov PSSI Sumsel ini, tim besutan Hernando Hendrix bakal bertolak ke Sekayu, Jumat (4/10/2019) pagi. “Memang jarak tempuh PALI ke Sekayu tidak jauh hanya satu jam. Tapi kami ingin persiapan pemain lebih maksimal,” tambah dia.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Cari Pelatih Fisik, Kode untuk Kayamba?

Lanjut pemilik SSB Sportifitas Palembang ini, PS Pali ditargetkan juara pada Porprov. Ini cukup realistis mengingat sebelumnya PALI pernah juara pada Porprov X di Lubuklinggau, 2015.

“Kita berharap bisa kembali meraih medali emas pada cabor sepak bola. Persiapan sudah cukup matang, mudah-mudahan permainan anak-anak terus meningkat dan mencapai top performa pada Porprov nanti,” tukas dia. (ril)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pelatih Sriwijaya FC Minta Dua Pemain Baru, Selain B

Legowo, Supporter Sriwijaya FC Sarankan Pertahankan Pelatih Sekaligus Pemain

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Supporter Sriwijaya FC legowo meski kompetisi Liga 2 2020 ditunda. Hal tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *