Minggu , 1 November 2020 - 04:34
Home / Headline / Viral, Auman Harimau Teror Mahasiswa Pertanian Unsri
Harimau teros mahasiswa Unsri. GRAFIS : NET
Harimau teros mahasiswa Unsri. GRAFIS : NET

Viral, Auman Harimau Teror Mahasiswa Pertanian Unsri

VIRALSUMSEL.COM – Harimau Sumatera dikabarkan sudah berada di Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Sebelumnya sempat beredar informasi jika seekor harimau sudah menampakkan diri di OI.

Kali ini harimau tersebut dikabarkan sudah masuk ke wilayah Universitas Sriwijaya (Unsri), Indralaya. Adalah salah satu mahasiswa Unsri yang mendengar auman binantang buas tersebut.

Dia adalah Rizky. Ya, Rizky yang tak lain adalah mahasiwa Fakultas Pertanian Unsri Indralaya ini mengaku mendengar suara tersebut saat berada di area kebun riset.

“Pada saat saya melakukan penelitian di kebun sawit sedang pengecekan tanaman yang terkena hama babi,  mendengar auman yang diduga harimau dan langsung melarikan diri,” katanya saat dibincangi, Kamis (9/1/2019).

Baca Juga :   Herman Deru Pastikan Bantuan APD ke Pemprov Tersalur Transparan dan Tepat Sasaran

Hal tersebut diperkuat oleh Kepala Kebun Riset Unsri Kampus Indralaya, M Umar Harun di Palembang. Ia membenarkan adanya laporan mahasiswa dan penyadap yang mengaku telah melihat individu satwa serupa harimau pada dua hari berbeda.

“Ini dua versi, ada yang bilang macan, tapi ada juga mengatakan harimau,” ujarnya.

Menurut Umar, laporan kemunculan satwa yang diduga harimau pertama kali diterimanya pada Sabtu (4/1//2019) lalu. Saat itu seorang mahasiswa yang tengah melaksanakan riset di kebun kelapa sawit, mengaku mendengar suara auman namun tidak melihat wujud sumber suara karena langsung berlari ketakutan. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Herman Deru Gubernur Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

HD “Keroyokan” Bangun Rumah Warga yang Roboh Akibat Banjir Bandang di Muara Enim

VIRALSUMSEL.COM, MUARA ENIM – Gubernur Sumatera Selatan(Sumsel) H.Herman Deru seperti tidak mengenal waktu libur. Sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *