Home / Modus / Viral, Kecelakaan Beruntun di Jembatan Ampera
Pajero Sport alami kecelakaan lalu lintas di Jembatan Ampera. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Pajero Sport alami kecelakaan lalu lintas di Jembatan Ampera. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Viral, Kecelakaan Beruntun di Jembatan Ampera

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Viral di media social sebuah kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Palembang. Tepatnya di atas Jembatan Ampera. Berdasarkan informasi beradar lakalantas tersebut terjadi, Selasa, (1/12/2020) pagi.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Mayjen HM Ryacudu atau di Pangkal Jembatan Ampera tersebut melibatkan mobil Pajero Sport dengan dua sepeda motor. Sebelum menabrak dua sepeda motor, mobil Pajero Sport terlebih dulu menabrak mobil Carry BG. 2312 NF yang berjalan dari arah berlawanan arah.

Kemudian menabrak sepeda motor yang dari arah berlawanan arah dan sampai naik trotoar dan terhenti setelah menabrak pagar jembatan Ampera. Dari kejadian ini satu pengendara motor mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah Palembang.

Baca Juga :   Harus Seberangi Sungai, Polisi Bekuk Tiga Orang Diduga Bandar Sabu di Musi Rawas 

“Mobil Pajero dari Jakabaring mau ke arah air mancur. Tiba di TKP mobil Pajero menabrak mobil pick up. Selanjutnya menabrak ada 2 pengendara motor,” kata Iwan salah satu saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

Setelah menabrak mobil pick up dan dua motor. Mobil Pajero naik ke trotoar jembatan dan baru terhenti setelah menabrak pagar jembatan Ampera. “Pengendara motor tadi tidak sadar, kondisinya terkapar di jalan. Sudah dibawa ke rumah sakit, belum tahu ngantuk atau apa,”tuturnya

Kanit Laka Lantas Polrestabes Palembang, Iptu Sucipto membenarkan ada insiden kecelakaan. Satu pengendara motor tidak sadarkan diri dan sudah dilarikan ke rumah sakit. “Korban luka pengendara sepeda motor. Sudah dilarikan ke rumah sakit. Dalam Laka ini melibatkan 2 mobil dan 2 sepeda motor,” kata Sucipto.

Baca Juga :   Modus Bermalam, Pemuda di Kalidoni Curi Handphone dari Kamar Korban

Belum diketahui pasti identitas pengendara yang menabrak dan ditabrak. Sebab polisi masih melakukan evakuasi dan mengurai kemacetan akibat kecelakaan beruntun itu.

“Ini kami sedang evakuasi kendaraan dan terjadi kemacetan di atas Ampera. Untuk identitas masih didata, sepeda motornya sudah dievakuasi ke Polrestabes. Namun untuk 2 mobil ini masih menunggu derek,” katanya. (kai)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ilustrasi penjara. FOTO :ISTIMEWA

Sidak, Petugas Temukan Sejumlah Barang Terlarang di Kamar Napi Lapas Merah Mata

VIRALSUMSEL.COM PALEMBANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Merah Mata Palembang melakukan inspeksi mendadak (sidak) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *