Kamis , 29 Oktober 2020 - 19:47
Home / Sumsel / Viral, Mayat Pria Ditemukan di Pemulutan Ternyata Begini Ciri- Cirinya

Viral, Mayat Pria Ditemukan di Pemulutan Ternyata Begini Ciri- Cirinya

VIRALSUMSEL.COM – Sempat viral di media sosial sosok mayat di temukan mengapung di Sungai. Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki atau pria.

Mayat misterius tersebut ditemukan di aliran Sungai Ogan Desa Ulak Kembahang II, Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir. Tepatnya selasa pagi (25/2 /2020).

Tak urung dengan temuan mayat tanpa identitas tersebut membuat warga sekitar heboh. Lantas bagaimana sebenarnya ciri ciri mayat tersebut? Saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi tangan terikat tali tambang.

Mayat tersebut mengenakan baju olahraga Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang dan celana pendek. Kini jenazah sudah berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang dan dalam pemeriksaan tim dokter Forensik yang diketuai Kompol Dr Mansuri Sp Kf.

Baca Juga :   Update 25 Juni : Kasus Covid-19 Selesai Meningkat, Kasus Sembuh 913 Orang

Ditemui usai outopsi Kompol Dr Mansuri Sp Kf mengatakan dari hasil pemeriksaan luar ciri cirinya jenazah Mr X yang ditemukan di Sungai Ogan Desa Ulak Kembahang II, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir.

“Dari pakaian yang dikenakan jenazah mengenakan kaos olahraga bertuliskan MAN 1 Palembang warna biru laut. Kaos dalam putih tidak mengenakan celana sudah ditutupi masyarakat dengan kain dan tangannya terikat,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Mansuri usia jenazah sekitar 30 tahun, rambut ikal, berjenggot dan ada kemungkinan korban dibunuh dan dibuang ke sungai. “Korban meninggalnya diperkirakan lebih dari satu hari,”jelasnya. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Rembuk Bersama KTNA Sumsel, HD : Petani Bukan Profesi yang Tidak Terhormat

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H. Herman Deru cukup gigih memajukan dan mengembangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *